Sukses

Handika Pratama Menangis Saat Lihat Wajah Anaknya Pertama Kali

Liputan6.com, Jakarta Handika Pratama dan Rosiana Dewi telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Rosiana melahirkan secara caesar pada Jumat (6/5/2022).

Handika Pratama pun mendampingi sang istri saat melahirkan. Dan rasa haru tak bisa dia bendung saat melihat sang putri untuk pertama kalinya.

Sebenarnya, aktor berusia 35 tahun ini bukan tipe lelaki yang mudah menangis. Namun saat melihat wajah sang anak, air mata kebahagiaan tiba-tiba mengalir deras.

"Pas gue lihat, gue langsung nangis kejer, jadi pas lihat anak benar-benar nangis gue," kata bintang sinteron Pangeran dikutip dari YouTube KH Infotainment, Minggu (8/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mengazani

Namun sat tiba momen mengazani sang anak, Handika Pratama berusaha tegar. Meski tak dipungkiri tangannya tetaplah gemetar.

"Pas gue azanin sudah lebih tegar supaya pelafalan gue benar. Gue enggak nangis (saat mengazani) tapi istri gue banjir," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Kebahagiaan

Baginya, melihat kelahiran putri pertamanya adalah momen luar biasa yang sangat dia syukuri. Dia juga senang karena jadi orang pertama yang melihat wajah sang buah hati.

"Alhamdulillah, bersyukur bisa mengalami hal ini dalam hidup gue dan luar biasa banget. Tapi rezeki yang melihat anaknya duluan gue, karena istri kan posisinya berbaring, jadi pas anaknya diangkat gue duluan yang lihat," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Nama Anak

Sementara itu, Handika dan Rosiana juga telah menyematkan nama yang sangat indah untuk malaikat kecilnya.

"My everything beautiful precious baby Vanilla Almadinah Permaisuri Pratama," tulis Rosiana di Instagram.