Sukses

Handika Pratama Latihan Azan untuk Menyambut Anak Pertama

Liputan6.com, Jakarta - Handika Pratama telah dikaruniai anak pertama. Sang istri, Rosiana Dewi melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada Jumat (6/5/2022).

Ada cerita menarik saat Handika Pratama hendak melantunkan azan di telinga putrinya. Aktor berusia 35 tahun ini grogi hingga gemetar.

"Pas gue mau mengazani tangan gue gemetaran, kata dokter 'Tenang Mas, tenang Mas, nanti azannya salah'," tuturnya dikutip dari YouTube KH Infotainment, Minggu (8/5/2022).

"Kan banyak video viral ada orang ngazani malah baca takbir. Azan di kuping kanan, komat di kuping kiri," ia menyambung pernyataan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Latihan

Handika Pratama juga berlatih azan sebelum anaknya lahir. Dia tidak mau rasa grogi membuat lantunan azannya menjadi salah.

"Dan gue enggak bohong, gue latihan azan, karena gue takut salah. Kan pas momen grogi nyanyi aja bisa lupa lirik kan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Tanang

Dengan tangan gemetar, dia melantunkan azan di telinga putrinya dengan baik dan benar. Lantunan azan tersebut juga bahkan membuat sang buah hati tenang.

"Gue latihan, benar-benar latihan di kamar sampai akhirnya gue azani langsung. Saat itu dia lagi nangis kencang banget dan pas gue azani, diam. Tapi gue ngazanin sambil gemetar," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Menangis

Sang istri pun tak kuasa menahan air mata saat melihat sang suami mengazani putrinya.

"Gue bukan orang yang gampang terharu, gue enggak nangis tapi istri gue banjir. Alhamdulillah, bersyukur bisa mengalami hal ini dalam hidup gue dan luar biasa banget," tutupnya.