Sukses

Girlband LVIA Unjuk Diri, Langsung Diberikan Lagu Pencipta Lagu Langganan Cherrybelle

Girlband LVIA melakukan debut dengan single “Crazy ‘Bout U”

Liputan6.com, Jakarta Sekumpulan gadis-gadis cantik menamakan dirinya LVIA. Mereka ceria, enerjik, dan penuh warna yang langsung jadi kesan pertama yang dibawa tujuh perempuan berbakat dalam memulai kariernya di industri musik Indonesia.

Kesan ini dengan nyaman tersampaikan dengan cara mereka bersenang-senang membawakan lagu “Crazy ‘Bout U”, single debut yang didapuk menandai awal perjalanan LVIA sebagai sebuah girlband.

Lagu ini sudah bisa didengar sejak Jumat (22/4/2022) di berbagai gerai digital. Sementara video klipnya bisa disaksikan di kanal YouTube MSI Records.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diciptakan

Lagu Crazy ‘Bout U diciptakan oleh Caturadi Septembrianto, pencipta lagu yang populer lewat karya-karyanya untuk girlband Cherrybelle. Lirik lagu “Crazy ‘Bout U” sendiri merekam kondisi perasaan seseorang di fase awal jatuh cinta: salah tingkah karena selalu kepikiran orang yang disuka.

Dengan tempo upbeat, LVIA membawakan lagu sesuai identitasnya sebagai girlband yang seru dan menyenangkan.

"Deg-degan, tapi kami excited banget akhirnya debut. Sudah nggak sabar untuk ngasih karya ini buat teman-teman yang selama ini selalu support kami sejak pertama terbentuk. Semoga banyak yang suka,” kata Adhya, leader LVIA, dengan antusias dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Video Klip

Video klip “Crazy ‘Bout U” turut menangkap semangat muda yang dibawa LVIA sembari sukses memperkenalkan para personil: Adhya, Lene, Dina, Mima, Jem, Cindy, dan Aletha.

Ketujuh personil secara menggemaskan terekam sedang nge-date di Jungleland Sentul dan Jungle Festival Bogor. Latar dan wardrobe warna-warni memperlihatkan persona LVIA yang ceria, enerjik, dan penuh warna.

Rilisan pertama LVIA dirilis empat bulan setelah ketujuhnya terpilih dalam audisi personil LVIA yang diselenggarakan MSI Records, akhir tahun lalu. Mereka menyisihkan 42 peserta yang mengikuti seleksi untuk selanjutnya mendapatkan pelatihan tarik suara dan dance secara intensif.

 

4 dari 4 halaman

Kreator

Dino Raturandang, kreator dan produser girlband Cherrybelle, jadi otak di balik terbentuknya kelompok berbakat ini.

"Belajar dari pengalaman 10 tahun lalu bersama Cherrybelle, kami ingin mempraktekkannya bersama LVIA. Kami yakin konsep girlband masih diterima masyarakat Indonesia," ujar Dino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.