Sukses

Roger Danuarta Pamer Gemasnya Pipi Calon Anak Kedua yang Masih di Dalam Kandungan

Wajah jabang bayi Roger Danuarta diperlihatkannya saat kandungan Cut Meyriska yang sudah memasuki usia 9 bulan sedang diperiksa oleh dokter.

Liputan6.com, Jakarta - Roger Danuarta kini sedang menantikan anak kedua yang sedang dikandung sang istri, Cut Meyriska. Aktor sinetron senior satu ini pun tampak bahagia dengan memamerkan calon buah hati yang sukses membuat warganet gemas.

Wajah jabang bayi Roger Danuarta diperlihatkannya saat kandungan Cut Meyriska yang sudah memasuki usia 9 bulan sedang diperiksa oleh dokter. Rahim Cika (panggilan akrab Cut Meyriska) pun diterawang melalui proses USG.

Setelah potret hasil USG diterima, Roger dengan semangatnya memamerkan bentuk wajah calon adik Shaquille Kaili Danuarta itu. Alhasil ada satu bagian wajah yang membuat warganet gemas.

Mengintip komentar yang muncul di akun Instagram @rogerojey atas unggahan hasil USG tersebut, banyak warganet yang menilai calon anak kedua Roger Danuarta dan Cika memiliki bentuk pipi menggemaskan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sabar Bertemu

Dalam keterangan fotonya, terlihat Roger Danuarta mengungkapkan perasaan tidak sabarnya dalam menantikan kelahiran adik Shaquille yang diprediksi berjenis kelamin perempuan itu.

Bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini pun meminta doa para kerabat dan penggemar agar anak keduanya ini bisa lahir dengan selamat dan sehat.

"Hai baby, ga sabar bentar lagi bakal ketemu😍😍😍Mohon doa nya aunty dan uncle semoga kita semua diberikan kesehatan🙏🙏🙏," tulis Roger dalam keterangan foto yang diunggah Rabu (13/4/2022) lalu.

"#masyaallahtabarakallah #9months #pregnant," tulis Roger sebagai tagar unggahannya mengungkapkan rasa syukur sekaligus usia si jabang bayi.

 

3 dari 4 halaman

Ungkapan Gemas Sahabat dan Penggemar

Di kolom komentar foto tersebut, tampaklah berbagai ungkapan terhadap jabang bayi Roger Danuarta di dalam kandungan Cut Meyriska.

"Semoga diberi kelancaran & kesehatan buat semuanya.. Bismillah.. 🙏," tulis Indra Brasco, suami Mona Ratuliu.

"Pipinyaaa..😍😍," tulis @zah*** mengungkapkan.

"Chuby yaaa😍," kata @eli***.

"Masyaallah pipi nya tembem 😍😍😍," tulis @aul***.

Tak hanya pipi yang menjadi sorotan, beberapa warganet juga mengaku terpesona dengan bentuk hidung yang dimiliki calon anak Roger dan Cika.

 

4 dari 4 halaman

Dokter Kandungan Cut Meyriska

Sebelum memamerkan potret jabang bayi, Roger Danuarta sempat mengekspos dokter kandungan bernama Cissie Nugraha yang selama ini memeriksakan kondisi si jabang bayi.

Tampak Roger dan Cika merasa berutang budi kepada sang dokter atas pemeriksaan yang memberikan kesan baik dan memuaskan. Doa pun disampaikan kepada Dokter Cissie.

"Sehat selalu dok @cissienugraha thank you for everything🙏," tulis Roger mengungkapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.