Sukses

Mendiang Gaspard Ulliel Dapat Penghormatan di Moon Knight Episode 3

Liputan6.com, Los Angeles - Akting mendiang Gaspard Ulliel dalam Moon Knight akhirnya bisa disaksikan di episode ketiga drama ini. Ia memerankankan karakter Anton Mogart, seorang kolektor barang antik nan kaya tapi sekaligus juga berbahaya.

Dalam episode ini, Marc Spector/ Steven Grant (Oscar Isaac) menyelidiki sarkofagus misterius milik Anton bersama dengan Layla (May Calamawy). Marvel mendedikasikan episode ini kepada mendiang Gaspard Ulliel, yang disematkan dalam ending credit.

Akun media sosial resmi Marvel Studios juga mengunggah foto-foto di balik layar yang menampilkan sang aktor yang tewas dalam kecelakaan ski sebelum Moon Knight tayang.

"Episode ketiga #MoonKnight didedikasikan untuk teman kami yang berbakat Gaspard Ulliel," begitu isi cuitan di Twitter pada Kamis, (14/4/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Penuh Komitmen

Pemeran Layla, May Calamawy, sempat menceritakan kenangannya saat syuting episode ini bersama Gaspard Ulliel. 

"Ia sangat ramah dan hangat. Kami bersama selama seminggu saat syutinga adegan ini, dan dia dari luar kelihatan sangat pendiam. Tapi saat kamu berbincang dengannya, dia sangat lucu dan berkomitmen dengan segala adegan yang menghadirkannya," kata dia. 

Tak hanya totalitas mendiang yang dikenal sang aktris. "Dia sering bicara mengenai keluarganya, terutama anak laki-lakinya," ia menambahkan. 

3 dari 4 halaman

Kecelakaan Ski

Seperti diketahui, Gaspard Ulliel meninggal dunia pada 19 Januari lalu di Neuilly-sur-Seine, Prancis. Kala itu ia mengalami kecelakaan saat bermain ski, bertabrakan dengan pemain lain. 

Gaspard Ulliel didiagnosis mengalami cedera yang amat berat pada bagian kepalanya.

Ia langsung dibawa oleh helikopter menuju Rumah Sakit Grenoble University dan menjalani operasi. Namun, nyawanya tak tertolong.

4 dari 4 halaman

Anak dan Kekasih

Mendiang Gaspard Ulliel meninggalkan kekasihnya, model Prancis Gaelle Pietri, dan putra mereka yang berusia enam tahun, Orso.

Sebelum tampil di Moon Knight, Gaspard Ulliel sudah banyak tampil di film-film dan serial drama Prancis. Ia juga tampil di film Hollywood Hannibal Rising sebagai karakter ikonis Hannibal Lecter.

Selain itu, ia juga dikenal setelah memerankan Yves Saint Laurent dalam film biopik Saint Laurent. Film lainnya yang juga dikenal adalah It’s Only the End of the World dan La Princesse de Montpensier.