Sukses

Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Dikabarkan Menikah Hari Ini, Berikut Perjalanan Cinta Mereka

Bintang Bollywood Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor dikabarkan menikah hari ini, Kamis (14/04/2022). Berikut perjalanan kisah cinta mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor. Dua artis Bollywood papan atas ini dikabarkan akan menikah pada hari ini, Kamis (14/04/2022). Situs Hindustan Times pada Rabu (13/04/2022) mewartakan bahwa ibunda Ranbir, Neetu Kapoor memastikan bahwa sang putra menikah Kamis ini.

Ranbir dan Alia sama-sama berada di puncak karier. Ranbir merupakan aktor kelahiran Mumbai, 28 September 1982. Ia merupakan putra pasangan seleb Bollywood Rishi Kapoor dan Neetu Singh, yang populer pada era 70-an. Ranbir debut pada tahun 2007, dan hingga kini telah muncul di lebih dari 20 film layar lebar, di antaranya Rockstar, Barfi! dan Sanju.

Sementara Alia Bhatt, merupakan perempuan kelahiran London, Inggris, 15 Maret 1993. Ia merupakan putri dari produser terkenal, Mahesh Bhatt dengan aktris Soni Razdan. Alia debut pada 2012 dan telah membintangi lebih dari 20 film, di antaranya Dear Zindagi, Raazi dan Gully Boy.

Kisah cinta keduanya kerap menjadi buruan media hiburan di India. Berikut perjalanan cinta Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (14/04/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

10 Tahun

Usia Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt terpaut 10 tahun, di mana sang pria lebih tua. Alia dalam sebuah wawancara mengaku sudah mengagumi sosok Ranbir sejak duduk di bangku SD. Alia yang pernah melihat Ranbir secara langsung di lokasi syuting, terpesona pada sosok Ranbir. Kala itu usia Alia masih 11 tahun.

Pada 2014, Alia sempat menjadi bintang tamu Koffie With Karan. Ketika mendapat tantangan untuk memilih siapa aktor yang ingin dinikahinya, Alia menyebut nama Ranbir. Pada masa itu, Ranbir tengah pacaran dengan aktris Katrina Kaif.

3 dari 4 halaman

Film

Sebelum pacaran, Alia dan Ranbir tak pernah dipasangkan dalam film yang sama. Memang, Alia dan Ranbir terlibat dalam film Ae Dil Hae Mushkil yang rilis pada 2016. Namun Alia Bhatt hanya menjadi cameo atau penampilan khusus sebagai seorang DJ, yang muncul beberapa menit saja. Sementara Ranbir menjadi pemeran utama dengan lawan main Anushka Sharma, Aishwarya Rai Bachchan dan Fawad Khan.

Alia dan Ranbir akhirnya dipasangkan sebagai pemeran utama dalam Brahmastra, film fantasi petualangan yang digodok sejak 2017 awalnya dijadwalkan rilis Desember 2020. Namun karena pandemi Covid-19, film ini baru dijadwalkan rilis 9 September 2022 mendatang.

4 dari 4 halaman

Go Public

Kabar Alia dan Ranbir pacaran mulai tercium media sejak tahun 2017. Namun mereka baru 'go public' ketika hadir berdua dalam pesta pernikahan Sonam Kapoor pada 2018. Setelah itu, Alia dan Ranbir kerap saling hadir di acara keluarga hingga liburan bareng.

Beredar kabar persiapan pernikahan Alia dan Ranbir sudah dilakukan sejak setahun yang lalu. Sebelumnya sempat pula muncul isu bahwa mereka akan menikah pada 17 April 2022. Tapi menurut Neetu Kapoor, putranya akan menikah 14 April 2022 atau hari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.