Sukses

Nantikan Comeback Terbaru NCT Dream di Puncak Kampanye Shopee Big Ramadan Sale 2022

Saksikan penampilan comeback terbaru NCT Dream hanya di TV Show Shopee Big Ramadan Sale 2022 pada 25 April 2022 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Momen menuju hari-hari terakhir puasa Ramadan tahun ini diperkirakan akan penuh dengan kegembiraan dan kebahagiaan. Dalam puncak kampanye kedua Big Ramadan Sale pada 25 April 2022 mendatang, Shopee akan menghadirkan TV Show Shopee Big Ramadan Sale 2022.

Masyarakat Indonesia dan pengguna setia Shopee dapat menikmati penampilan COMEBACK TERBARU dari NCT Dream, serta bintang papan atas dalam negeri lainnya, seperti Lesty Kejora dan Rizky Billar, Atta Halilintar & Aurel Hermansyah, Raffi Ahmad & Nagita Slavina, dan masih banyak lainnya.

TV Show Shopee Big Ramadan Sale kali ini akan berlangsung pada Senin, 25 April 2022 pukul 19.00 WIB, dan akan disiarkan melalui Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, & Youtube Shopee Indonesia.

Mark sebagai leader NCT Dream mewakili para member lainnya ikut menyampaikan antusiasme yang ia rasakan akan penampilan spesial mereka yang akan menambah kemeriahan kampanye Big Ramadan Sale, “Saksikan lagu comeback terbaru kami pertama kali di Indonesia di Shopee TV Show pada 25 April jam 7 malam. Catat tanggalnya, jangan sampai kelewatan comeback terbaru kami di Shopee!"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nikmati Promo Shopee Big Ramadan Sale 2022

Sambil menunggu penampilan spesial NCT Dream bersama Shopee, pengguna juga bisa memanfaatkan kampanye Shopee Big Ramadan Sale 2022 untuk memenuhi berbagai kebutuhan di bulan suci Ramadan kali ini. Mulai tanggal 5 April - 5 Mei 2022, pengguna dapat menikmati rangkaian hiburan menarik serta penawaran terbaik seperti COD Gratis Ongkir Rp0, Cashback 50% 5 Waktu, dan Serba Seribu. Shopee juga turut mengajak pengguna untuk menyebarkan kebahagiaan kepada sesama melalui program zakat dan donasi Berbagi Tanpa Batas bersama Shopee.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia menyampaikan Ramadan merupakan momen yang spesial dan turut dirayakan oleh Shopee karena bulan yang penuh berkah ini menjadi momen kebersamaan dengan keluarga maupun orang tersayang.

"Di setiap tahunnya Shopee terus melihat antusiasme pengguna dalam kampanye Ramadan, terlebih sejak pandemi berlangsung masyarakat semakin memanfaatkan belanja online untuk memenuhi berbagai kebutuhan hariannya. Maka Shopee kembali menghadirkan kampanye Big Ramadan Sale 2022 yang dapat pengguna manfaatkan dalam menjalani momen indah Ramadan dan menemani masyarakat untuk menjalankan kebiasaan baru seperti menunaikan ibadah puasa, ngabuburit, dan lainnya," kata Monica Vionna.

Pada kampanye Big Ramadan Sale 2022, Shopee juga menggandeng mitra terpercaya, Benih Baik, untuk kembali menghadirkan inisiatif Berbagi Tanpa Batas bersama Shopee. Dengan demikian, pengguna bisa berbelanja online sambil berbagi kebaikan ke sesama di bulan suci Ramadan yang spesial ini.

Simak kejutan lainnya dan informasi lebih lanjut mengenai Big Ramadan Sale 2022 di https://shopee.co.id/big-ramadan-sale.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini