Sukses

Review Film Robin Hood, Pencuri Baik Hati yang Dibintangi oleh Taron Egerton

Kisah legenda si pencuri baik hati, Robin Hood, diadaptasi menjadi sebuah film Hollywood berjudul Robin Hood. Film ini dibintangi oleh aktor asal Inggris, Taron Egerton. Simak Review Film Robin Hood berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Film-film yang diproduksi saat ini, baik film Hollywood, film Indonesia, dan film manapun, kebanyakan adalah film hasil adaptasi. Adaptasi sebuah novel atau bahkan cerita legenda penuh nostalgia.

Salah satunya adalah film Robin Hood yang rilis pada tahun 2018. Film ini merupakan film hasil adaptasi dari cerita legenda pencuri baik hati, Robin Hood.

Hal tersebut dapat terjadi karena novel dan cerita legenda memiliki alur cerita yang menarik. Selain itu, sudah pasti banyak orang yang sudah tau cerita dari novel ataupun cerita legenda.

Maka dari itu, karena alur cerita yang menarik dan popularitas yang dimiliki, banyak produser film yang ingin memproduksi film adaptasi dari cerita-cerita tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adaptasi Cerita Legenda Robin Hood

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, film Robin Hood yang dirilis tahun 2018 ini hadir berdasarkan cerita legenda Robin Hood, si pencuri baik hati.

Cerita legenda ini sudah sempat dibuatkan film dengan judul yang sama di tahun 2010. Film tersebut dibintangi oleh aktor senior Hollywood, Russell Crowe.

3 dari 4 halaman

Kisah Perjuangan Robin Hood yang Menegangkan

Film ini mengisahkan kisah tentang Robin Hood (Taron Egerton), Robin merupakan seorang tentara salib yang baru saja kembali ke tempat asalnya. Ia dikejutkan dengan fakta bahwa penguasa telah banyak melakukan korupsi.

Robin kesal melihat para penguasa yang melakukan tindakan curang dan korupsi. Para penguasa menghambur-hamburkan uang untuk kesenangan pribadi, padahal banyak rakyat yang sengsara dan terpuruk.

Karena tak ingin melihat negaranya semakin hancur, Robin bersama dengan Little John (Jamie Foxx) memutuskan untuk mencari keadilan. Robin dan John berusaha melawan pemerintah.

4 dari 4 halaman

Taron Egerton sebagai Robin Hood

Berbeda dengan film yang dirilis pada tahun 2010, karakter Robin Hood pada film Robin Hood yang dirilis pada tahun 2018 ini diperankan oleh Taron Egerton.

Taron Egerton merupakan aktor asal Inggris yang memulai karier aktingnya pada tahun 2012. Ia mulai dikenal berkat karakter Eggsy di film Kingsman: The Secret Service.

Itulah sedikit review dari film Robin Hood 2018 yang dibintangi Taron Egerton. Jika anda ingin menonton filmnya, anda dapat menontonnya secara eksklusif di Vidio.

Yuk, download aplikasi Vidio di gadget anda. Nikmati berbagai film Hollywood, serial original, dan tayangan favorit lainnya, khusus untuk anda hanya di Vidio!

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.