Sukses

Upaya Russell Crowe Bebaskan Sang Istri Dari Tuduhan Palsu, Selengkapnya di Film The Next Three Days

Film The Next Three Days merupakan film action drama yang dibintangi Russell Crowe dan Elizabeth Banks. Simak Ulasan Film The Next Three Days berikut

Liputan6.com, Jakarta Film The Next Three Days berikut ini merupakan salah satu film yang tidak boleh anda lewatkan, khususnya bagi penggemar film action. 

Film ini adalah hasil karya garapan sutradara Paul Haggis yang juga dibintangi oleh aktor dan aktris pilihan, diantaranya Russell Crowe dan Elizabeth Banks. 

Dengan durasi 133 menit, film ini bagaikan film thriller yang mampu membangkitkan adrenalin dengan adegan-adegan yang tak terduga. Setiap karakter yang hadir di film ini pun diceritakan dengan sangat baik. 

Meskipun alur film The Next Three Days ini cenderung lambat namun pada puncak cerita, Paul Haggis berhasil membangun konflik yang tidak mengecewakan para penontonnya. Kini film The Next Three Days dapat Anda saksikan selengkpanya melalui platform streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Film The Next Three Days

Film The Next Three Days ini menceritakan kisah John Brennan (Russell Crowe) yang dihadapkan dengan tuduhan serius yang mengarah pada istrinya, Laura (Elizabeth Banks). Wanita cantik ini dituduh menjadi pelaku pembunuhan bosnya. 

John lantas berusaha mati-matian untuk membuktikan bahwa Laura tidak bersalah. Namun setelah tiga tahun lamanya, ia menyadari upayanya cukup mustahil ia lakukan. John kemudian memutuskan untuk mencari cara agar Laura bisa kabur dari penjara. 

Bagaimana aksi John? Akankah ia berhasil? Saksikan selengkapnya dalam film The Next Three Days. Film ini sudah bisa anda tonton melalui aplikasi Vidio atau melalui laman berikut The Next Three Days sub Indo.

Penulis: Irma Resqi Fitrah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.