Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Buku Harian Seorang Istri, Tayang Kamis 24 Maret 2022 Malam: Nana Tak Mau Ingkar Janji dengan Ibu Mertua

Saksikan Buku Harian Seorang Istri malam ini di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Saksikan Buku Harian Seorang Istri tayang setiap malam. Junior nangis rewel banget. Nana berusaha tenangkan tapi Junior nggak mau tenang. Nana makin sedih .Seandainya mas Dewa tahu, hidup aku sekarang tanpa Dewa, seperti manusia yang hidup tanpa jiwa. Tapi Nana ga mungkin ingkar janji ke Farah.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Fajar Coco di kontrakan. Tiba tiba Fajar dapat kiriman pesan dari anak buahnya. Ada satu berkas penuh dengan artikel kecelakaan ibu Diana yang dimuat di surat kabar. Dan ada satu ruangan penuh dengan lukisan serta foto ibu Diana.

Fajar shock banget. Ternyata pak Naufal kenal sama bu Diana? Sampai simpan lukisan dan fotonya sebanyak ini, sebenarnya mereka ada hubungan apa? Fajar penasaran...

Sinetron Sinemart ini tayang mulai pukul 21.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nggak Bisa Tidur

Sementara itu, Dewa ga bisa tidur. Dewa nyetel TV yang isinya rekaman Dewa Nana Junior. Dewa sedih dan emosi, lempar vas bunga ke tv sambil teriak.

Nana kenapa kamu tega kaya gini sama aku? Farah lihat dengan miris. Tapi dia keraskan hatinya nanti juga Dewa move on.

 

3 dari 3 halaman

Demam

Lula dan Pasha datang temui Dewa. Bilang Junior demam. Namun Farah cegat  Dewa masih terpuruk ditinggal Nana jadi nggak bisa ditemui.

Pasha emosi bagaimanapun Dewa harus tahu kondisi Junior. Farah malah usir Lula Pasha. Junior demam.Nana panik dan segera ke rumah sakit naik bajaj. Tiba-tiba dipepet oleh Toni dan anak buah, mereka hendak rebut Junior. Dewa lihat dan ingin bantu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini