Sukses

Lutfi Agizal Sindir Indra Kenz yang Pernah Meledeknya Perkara Kata Anjay pada 2020

Indra Kenz pernah ikut memberi tanggapan terkait perkara kata "Anjay" yang pada 2020 lalu sempat dipermasalahkan oleh Lutfi Agizal.

Liputan6.com, Jakarta - Video-video dan unggahan lawas dari Indra Kenz banyak yang kembali viral di media sosial. Warganet banyak yang mencari kesalahan dan "dosa" Indra Kenz di masa lalu lewat jejak digital.

Salah satu yang juga turut mengunggah video lama Indra Kenz adalah Lutfi Agizal. Rupanya, Indra Kenz pernah ikut memberi tanggapan terkait perkara kata "Anjay" yang pada 2020 lalu sempat dipermasalahkan oleh Lutfi Agizal.

Dalam videonya, Lutfi Agizal menunjukkan bahwa kala itu Indra Kenz pernah membanjiri DM Lutfi Agizal dengan kata "Anjay".

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seperti Meledek

Bersamaan dengan itu, Indra Kenz juga menunjukkan gelagat seperti sedang meledek Lutfi Agizal.

"Ngomong anjay masuk penjara? Seriusan? Anjay, anjay, anjay, anjay, a-n-j-a-y, anjayyy," kata Indra Kenz sambil berjoget-joget.

 

3 dari 4 halaman

Ngeyel!

Menyertai video yang diunggah itu, Lutfi Agizal memberikan pesan menohok.

"Punya temen pada bandel-bandel, udah dikasih tau juga dari 2020! Ngeyel!!! Semua orang dimata saya adalah teman. Bukan musuh," tulis Lutfi Agizal.

 

4 dari 4 halaman

Savage

Video tersebut kemudian digabung dengan sebuah potret yang menunjukkan Indra Kenz tengah memakai baju tahanan. Seolah-olah video tersebut menjadi bukti bahwa Indra Kenz benar masuk penjara setelah mengucap kata "Anjay". Sementara diketahui bahwa saat ini Indra Kenz menjadi tahanan untuk kasus dugaan investasi bodong berkedok trading. 

"haha atutt ahh.. keramat bnget kyaknya," tulis @yiyikluckytavalent.

"SAVAGE !!! 😂," timpal @bungnardo.

"Savage😂😂 gokil😂😂," tambah @masdimasp1.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.