Sukses

Haji Faisal Kepikiran Masa Depan Gala Sky Andriansyah Karena Ucapan Doddy Sudrajat

karena ucapan Doddy Sudrajat tentang Gala Sky Andriansyah, Haji Faisal kepikiran masa depan cucunya.

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat kerap menyebut cucunya, Gala Sky Andriansyah anak di luar nikah. Hal itu diungkapkan ayah mendiang Vanessa Angel dalam sidang perebutan hak asuh Gala Sky Andriansyah yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Menurut H Faisal, hal itu tak seharusnya diungkapkan besannya ke publik demi mendapatkan hak asuh Gala Sky Andriansyah.  Gara-gara itu ayah Fuji kepikiran masa depan cucunya bila nantinya tahu ucapan kakeknya.

"Saya berharap sudahlah, cukup, jangan ada polemik, hal-hal yang tidak perlu diungkap ngapain diungkap, ngapain disebar, nanti cucu kita terlalu berat untuk masa depannya," kata Faisal kepada wartawan, Selasa (22/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Asuh Bersama

Bila masalah perwalian selesai, Faisal mengajak Doddy Sudrajat untuk sama-sama menjaga dan mendidik Gala Sky Andriansyah.

"Selesailah sampai di sini, mari kita bekerja sama mendidik anak, menjadikan anak ini anak yang baik dan berguna, jangankan ke kedua orangtuanya tapi ke Pak Doddy sendiri dan ke orang banyak, itu harapan saya," ujar Faisal.

 

3 dari 4 halaman

Penuh Kasih Sayang

Faisal ingin Gala Sky hidup di antara keluarga yang penuh kasih sayang agar kelak menjadi anak yang baik. Oleh karenanya ia berharap Doddy Sudrajat bisa saling mendukung demi tumbuh kembang cucunya.

"Walaupun bagaimana dia juga seorang kakek juga, saya juga ingin dia punya andil membesarkan cucunya," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Anak Di Luar Nikah

Diketahui Doddy Sudrajat selalu menyebut Gala Sky Andriansyah anak di luar nikah. Menurutnya hal itu adalah fakta persidangan yang harus diungkap.

"Kalau kita itu bertanya sesuai dengan hukumnya. Karena ada fatwa MUI di situ. Coba kawan-kawan cek fatwa MUI nomor 12 tahun 2012 tentang anak hasil di luar pernikahan," kata Tegar Firmansyah kuasa hukum Doddy Sudrajat.

"Kalau di dalam persidangan kan itu fakta hukum. Kalau saya ngomong di luar itu aib," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.