Sukses

Nikita Mirzani Minta Kapolri Usut Tuntas Uang Crazy Rich, Semua Akan Dipanggil Bareskrim pada Waktunya

Nikita Mirzani menyenggol Kapolri Listyo Sigit Prabowo terkait aliran dana para Crazy Rich yang belakangan meresahkan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani menggelar “tausiyah” sepekan terakhir. Ia merujak sejumlah crazy rich yang ditahan polisi lantaran tersandung kasus investasi bodong dan dugaan tindak pidana pencucian uang.

Tak hanya mengoceh di Instagram Stories, bintang film Nenek Gayung mengunggah video ilustrasi, menjelaskan fenomena crazy rich termasuk Doni Salmanan hingga menyenggol Kapolri.

Buat kalian yang gagal paham sama tulisan atau yang ga paham2 sama yang saya bicarakan 1 minggu kebelakang ini. Tuh dikasih video ilustrasinya pakai video dari si koko ganteng ini,” tulis Nikita Mirzani.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hasil Nipu Kok Bangga?

Diunggah pada Senin (21/3/2022), Nikita Mirzani menulis status teks lain. Isinya menyayangkan netizen +62 yang malas berpikir kritis dan mudah dibuai konten kekayaan yang tak jelas dari mana asalnya.

Masih ga paham juga Berarti otak kalian yang du**l ga mau belajar. Di ksh tau yang bnr. Gelap mata gelap hati netizen +62. Ngebelain org yang suka mamerin kekayaan dari hasil nipu org kok bangga,” omelnya.

3 dari 5 halaman

Dikasih Persenan Juga Enggak

Di kasih persenan juga engga. Usut tuntas @kapoldametrojaya @listyosigitprabowo. Orang2 kaya dadakan (crazy rich). Semua Akan Di panggil bareskrim pada waktunya,” Nikita Mirzani menyambung.

Makin sering Crazy Rich bikin klarifikasi soal bisnis dan kekayaan, Nikita Mirzani makin ingin menguliti. Di Instagram Stories, ia menyindir tipis-tipis seorang crazy rich yang konon punya bank.

 

4 dari 5 halaman

Pertanyaannya Adalah

Pertanyaannya adalah: Kalau memang situ punya bank, harta berlimpah, berarti kaya banget dong karena setoran awal saja sudah miliaran. Semoga juga bisa menyejahterakan para resellernya ya, biar para reseller Anda tidak curhat ke Nikita Mirzani,” cuitnya.

Tak henti sampai di sini, Nikita Mirzani mengundag para reseller produk crazy rich untuk melapor ke Listyo Sigit Prabowo mengingat Kapolri telah membuka layanan pengaduan masyarakat.

 

5 dari 5 halaman

Untuk Para Reseller

Nah, untuk para reseller itu Bapak Kapolri sudah membuka layanan masyarakat untuk para korban ponzi, trading, dll yang bentuknya nipu/ judi atau berbau pasal 378. Terkecuali lo pada ngepet ketipu jin itu enggak ada pasal,” imbuhnya.

Nikita Mirzani terang-terangan mengingatkan para buzzer yang membela sang crazy rich, tak perlu repot-repot menyerangnya. Serangan setajam apa pun tak membuatnya gentar. Hingga artikel ini disusun, Nikita Mirzani tak menyebut nama crazy rich yang dimaksud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.