Sukses

Ria Ricis Dirawat di IGD Usai Liburan dari Luar Negeri, Kondisi Tubuh Lemas dengan Selang Infus Menempel di Tangan

Ria Ricis dilarikan ke rumah sakit usai kembali ke Indonesia dari padatnya aktivitas liburan.

Liputan6.com, Jakarta - Teuku Ryan dan Ria Ricis diketahui sudah berada di Indonesia usai menjalani momen menyenangkan berlibur ke sejumlah negara di Eropa. Namun kepulangan Ria Ricis ke Tanah Air diwarnai penurunan kondisi kesehatan sang YouTuber.

Ria Ricis justru dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) sebuah rumah sakit di Jakarta tak lama usai pulang berlibur. Ditemani suaminya, Teuku Ryan, adik kandung Oki Setiana Dewi ini terlihat menjalani perawatan di IGD.

Dengan kondisi tubuh yang lemas serta selang infus menempel di tangannya, Ria Ricis tampak mengalami masalah kesehatan yang membuat imunitasnya menurun. Hal ini diakui langsung oleh Teuku Ryan yang mendampingi Ria Ricis saat menjalani perawatan di IGD.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sakit Lambung dan Pusing

"Jadi istri aku tuh, dia (Ricis) lagi ngedrop. Lambungnya kumat sama pusing semenjak pulang dari luar negeri kemarin," kata Teuku Ryan melalui tayangan di saluran YouTube Ricis Official yang ditayangkan 19 Maret 2022.

"Biasalah, kan habis pulang dari jalan-jalan kemarin, lambungnya kumat dan pusing. Biasanya kalau lambungnya kumat terus langsung pusing," Teuku Ryan menambahkan.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Cairan Infus

Selama menjalani perawatan di IGD, Ria Ricis mendapatkan penanganan medis lengkap dari dokter. Termasuk, saat Ria Ricis menerima dua botol cairan infus untuk meredakan sakit lambung dan pusing yang tak tertahankan.

"Sudah dua botol infus nih, yang pertama buat lambung dan pusingnya kalau yang kedua untuk vitamin," Teuku Ryan menjelaskan.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Pucat

Saat ditemani Teuku Ryan, Ria Ricis memperlihatkan kondisi tubuhnya yang lemas karena sakit yang menyerang. Suami YouTuber 26 tahun itu juga melihat kondisi wajah Ria Ricis yang pucat.

"Ini mata kamu pucat banget tuh, sampai rumah tidur lagi ya. (Sambil menunjuk ke area mata), ini hitam ini cokelat, ini karena kurang tidur," Teuku Ryan menggambarkan kondisi wajah dan mata Ria Ricis.

 

 

5 dari 5 halaman

Kenikmatan Duniawi

Ria Ricis menyebut sakit lambung yang dideritanya sebagai salah satu kenikmatan duniawi. Sebab, kata dia, saat seseorang tengah merasakan sakit, dosa-dosanya boleh jadi tengah dihapus.

"Karena ketika kita sakit, Allah mengurangi dosa-dosa. Jadi ketika kita sakit apapun, sekalipun sakit hati, kita harus tetap bersyukur," kata Ria Ricis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.