Sukses

Sinopsis Suami Suami Masa Kini Episode 1: Rahasia Mulai Terbongkar

Ical, Raka, Yuda, dan Tobi terjebak di dalam lift saat hendak berkaraoke bersama. Di saat inilah, mereka semua saling terbuka tentang rahasia hubungan rumah tangga masing-masing yang tidak berjalan baik. Simak dalam Suami Suami Masa Kini episode 1.

Liputan6.com, Jakarta Serial drama komedi yang digarap Multivision Plus berjudul Suami Suami Masa Kini telah tayang perdana pada Rabu, (9/3/2022) lalu. Dibintangi oleh empat aktor tersohor sebagai tokoh utamanya, cerita yang ditawarkan oleh original series ini merupakan drama kehidupan rumah tangga para suami yang merasa belum bahagia.

Ada Yuda, Ica, Tobi, dan Raka yang semuanya sudah berkawan sejak masih duduk di bangku SMA. Kenakalan yang mereka sering lakukan semasa muda ternyata masih terbawa hingga umur mereka sudah berada di angka 30.

Bukan kenalakan yang membahayakan, justru tingkah yang mengundang tawa akan menjadi suguhan cerita Suami Suami Masa Kini. Di balik keakraban yang telah terjalin selama berpuluh-puluh tahun, ternyata masih saja aja rahasia yang tidak mereka ceritakan satu sama lain.

Apakah rahasia itu? Apakah dengan terbuka satu sama lain mereka semua bisa menemukan solusi yang selama ini mereka cari? Simak sinopsis Vidio Original Series Suami Suami Masa Kini episode 1 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesenangan Berujung Musibah

Awal kisah episode 1 Suami Suami Masa Kini dibuka dengan kilas balik di mana Yuda, Ical, Tobi, dan Raka sedang berada dalam situasi menegangkan. Mereka dikejar-dikejar oleh beberapa guru lantaran ingin bolos sekolah.

Setelah itu, latar waktu berpindah ke masa di mana keempat sahabat ini sudah berubah statusnya menjadi suami yang memiliki istri dan anak. Kebersamaan mereka masih terlihat sangat kompak. Ical, Yuda, Tobi, dan Raka hendak bersenang-senang dengan mengunjungi sebuah tempat karaoke.

Nahas, semua rencana itu tampaknya belum kesampaian. Baru saja lift mengangkat mereka menuju lantai yang dituju, di tengah perjalanan mesin rusak. Usaha memanggil bantuan pun tak ada yang berhasil.

3 dari 4 halaman

Berserah Diri

Setelah mencoba mencari celah untuk membongkar lift hingga menunggu datangnya pertolongan tidak membuahkan hasil, keempat pria ini mulai pasrah dengan keadaan yang menghampiri mereka.

Momen itu pun menjadi saat yang paling intim buat mereka. Satu persatu mulai membuka suara perihal masalah rumah tangga mereka. Yuda lebih dulu berbagi ceritanya tentang bagaiamana dirinya dan istri sudah tinggal di rumah tetangga selama tiga bulan.

Di sisi lain, ada Ical yang memiliki istri seorang influencer merasa dirinya sudah jarang diperhatikan. Lalu, ada Raka yang menikah dengan wanita yang jauh lebih tua darinya dan merasa dirinya selalu diatur. Dan terakhir ada Tobi yang ternyata terpaksa menikah lantaran tuntutan sang ibu.

4 dari 4 halaman

Paniknya Para Istri

Mengetahui ada sesuatu yang tidak beres dengan suaminya, para istri ikutan berkumpul satu sama lain untuk mencari di mana keberadaan mereka. Karena satu pun ponsel suami mereka tidak bisa dihubungi, banyak spekulasi yang terlintas di benak para istri ini.

Beberapa di antara mereka merasa bahwa suami-suami mereka sengaja mematikan telepon mereka karena tidak ingin diganggu saat sedang bersama wanita lain. Salah satu istri, yaitu Tania pun menginisiasi untuk bergerak bersama mencari jawaban.

Ia yang memiliki koneksi dengan banyak orang menggunakannya untuk menghubungi polisi yang dikenalnya. Bersama dengan pihak berwajib, para istri ini kemudian berkeliling Jakarta untuk mencari suami mereka.

Apakah mereka berhasil menemukannya? Apa yang akan dilakukan para suami ketika mengetahui sisi lain dari teman mereka masing-masing? Langsung saja nonton Suami Suami Masa Kini episode 1 gratis dan eksklusif di aplikasi Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.