Sukses

Vidio Rilis Trailer Resmi Married with Senior, Original Series Terbaru Kevin Ardilova yang Tayang Mulai 6 Februari 2022

Vidio kembali memberikan kabar seputar original series terbarunya berjudul Married with Senior. Pada Senin, (31/1/2022) lalu, Vidio rilis trailer resmi serial yang diadaptasi dari wattpad ini. Rencananya Married with Senior akan tayang pada 6 Februari 2022.

Liputan6.com, Jakarta Setelah merilis poster resminya pada Selasa, (25/1/2022) lalu, Vidio kembali memberikan kabar gembira seputar perilisan original series terbarunya yang berjudul Married with Senior. Seminggu setelah poster dipamerkan, Vidio mengunggah trailer resminya pada Senin, (31/1/2022) melalui akun Instagram Vidio Originals.

Setelah sukses dengan Loncat Kelas 2, sutradara Angling Sagaran pun kembali beraksi dengan menggarap Vidio Original Series Married with Senior. Sementara itu, naskahnya ditulis oleh Venerdi Handojo.

Original Series yang diproduksi oleh Screenplay Films ini akan tayang perdana pada Minggu, 6 Februari 2022 eksklusif di aplikasi Vidio. Tema yang diusung adalah kisah komedi romantis yang melibatkan Kevin Ardilova dan juga Caitlin Halderman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disambut Baik

Hadirnya trailer yang berdurasi 1 menit 44 detik ini pun berisikan beberapa adegan yang akan hadir dalam Married with Senior. Mulai dari suasana serius hingga lakon lucu dari para pemainnya sukses menarik perhatian pengikut Instagram Vidio Originals.

Beberapa dari mereka pun meramaikan kolom komentar dengan mengungkapkan ketidaksabarannya untuk menyaksikan original series kedua yang dibintangi oleh Kevin Ardilova ini.

Akun dengan nama @sasahld_ menuliskan “WOI DEMI APA! SAYA SUDAH TIDAK SABAR BESTI😭.

Sementara itu ada juga yang berkomentar mengenai cuplikan trailer tersebut. “ahhh gasabarrr belom juga mulai udh ngakak sm trailer nya😭🤣,” tulis akun @candlelightt__.

3 dari 4 halaman

Perjanjian Pernikahan

Seperti yang sudah terlihat dalam judulnya, Married with Senior mengisahkan tentang dua murid sekolah menengah atas yang akhirnya menikah. Murid yang datang dari tingkatan kelas berbeda ini nyatanya selalu terlibat adu argumen di kesehariannya.

Mika (Caitlin Halderman) harus menghadapi kenyataan untuk menikah dengan Angkasa (Kevin Ardilova) atas sebuah perjanjian yang dibuat oleh kedua keluarga mereka. Karena alasan wasiat, mereka pun menikah tanpa ada rasa cinta.

Akibatnya, rumah tangga mereka pun kian dipenuhi oleh konflik yang tiddak berkesudahaan. Hal ini membuat hubungan Mika dengan teman-temannya yaitu Raina (Shenina Cinnamon), Satya (Geraldy Kreckhoff) dan Firdan (Daffa Wardhana) menjadi berubah.

Suatu hari, Angkasa akhirnya harus pergi ke luar negeri karena alasan melanjutkan studi ke perguruan tinggi. Kepergiannya meninggalkan banyak pertanyaan dan ketidakpastian untuk hidup Mika. 

Di saat sedang dirundung kegundahan, Mika dekat dengan Reno (Jourdy Pranata) yang merupakan teman kerjanya. Dirinya goyah antara memilih kepada suami dijodohkan kepadanya, atau sosok yang ia cintai secara tulus.

4 dari 4 halaman

Jadwal Tayang

Married with Senior akan tayang perdana pada Minggu, 6 Februari 2022 eksklusif di Vidio. Nantinya, episode terbarunya bisa Anda saksikan setiap hari Minggu. Penonton akan disuguhkan dengan cerita Mika dan Angkasa dengan total 6 episode.

Lantas, bagaimana dengan nasib pernikahan Mika dan Angkasa yang merupakan amanat dari keluarga? Apakah hatinya akan berlabuh kepada sosok yang selalu ada sekaligus ia cintai? Jangan lewatkan Married with Senior series hanya di Vidio. 

Sembari menunggu, Anda bisa saksikan series terbaik 2022 persembahan Vidio lainnya. Segera download aplikasi Vidio untuk temukan berbagai tayangan menarik dan menghibur lainnya karena #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.