Sukses

Berakhir Bahagia, Nonton Episode Lengkap Loncat Kelas 2 yang Beri Banyak Pelajaran Hidup

Sudah tamat, kini Anda bisa nonton episode lengkap Vidio Original Series Loncat Kelas 2. Serial ini menceritakan usaha seorang murid SMP yang membantu kakak senior SMA untuk bisa lulus ujian.

Liputan6.com, Jakarta Pada akhir November 2021 lalu, Vidio baru saja menghadirkan tayangan original series terbaru mereka yang berjudul Loncat Kelas 2. Sebelumnya, serial ini lebih dulu datang dengan season pertama.

Tidak jauh berbeda dengan seri pendahulunya, serial Loncat Kelas 2 masih dibintangi oleh Fatih Unru, Mawar de Jongh, dan Antonio Blanco Jr. Beberapa pemain dalam Loncat Kelas sebelumnya juga masih terlibat. Mereka adalah Itho Soen, Adifa Nadira, Shanna Miaziza.

Original series yang digarap oleh sutradara Angling Sagaran dan naskahnya ditulis oleh Ve Handoyo ini akhirnya menginjak episode yang terakhir pada hari Jumat, (24/12/2021) ini. Dengan total 10 episode, fokus cerita masih tentang Archie yang loncat kelas dadakan.

Meski memiliki banyak lika-liku, pada akhirnya, ketiga sahabat yang awalnya memiliki hubungan kurang harmonis bisa bersatu karena membuka diri dan mau menerima kritikan yang diberikan kepada mereka.

Bagi Anda yang baru saja bergabung dan ingin menonton Loncat Kelas 2 episode lengkap, berikut ini ada sedikit ulasan mengenai original series yang diproduksi oleh Screenplay Productions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantuan dari Murid SMP

Cerita Loncat Kelas 2 dibuka dengan kabar bahwa Nadia kembali masuk ke sekolah lamanya karena sang ayah tidak jadi tugas ke luar kota. Nadia (Mawar de Jongh) sendiri merupakan murid sekolah menengah atas yang sudah dua tahun selalu gagal untuk lulus. 

Di hari pertamanya kembali masuk sekolah, Nadia justru mendapatkan hukuman karena ketahuan menyontek saat ujian. Archie yang mengetahui hal ini kembali memohon kepada Pak Drajat, sang kepala sekolah untuk memberikannya hak istimewa agar bisa loncat kelas ke kelas 12.

Awalnya, kesempatan itu tidak diberikan. Namun karena ingin membuat semuanya menjadi lebih baik, Archie akhirnya diberikan kepercayaan untuk menduduki bangku SMA dan menjadi mentor untuk Nadia.

3 dari 3 halaman

Pelajaran Berharga

Bukan hanya sebagai mentor, Archie yang bermain dengan teman-teman yang lebih tua darinya juga mendapatkan berbagai pelajaran baru.

Seperti diketahui bahwa Archie sering menjadi korban perundungan geng sekolah yang diketuai oleh Domino (Antonio Blanco Jr). Ia tidak pernah merasa sakit hati dengannya. Justru suatu hari, ia melihat Domino dipukuli oleh sang ayah. Perasaannya langsung hancur mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan dirinya dan sang ayah.

Archie pun mencoba lebih terbuka untuk belajar ilmu psikologi, salah satu ilmu pengetahuan yang selalu diasingkan olehnya karena menurutnya lebih baik belajar ilmu eksak. Dari sana, ia akhirnya belajar tentang hubungan pola asuh orang tua dengan sifat anak.

Dengan berbagai cara akhirnya Archie bisa lebih dekat kenal dengan Domino yang sebenarnya merupakan pribadi yang baik. Domino pun juga melihat usaha Archie sebagai caranya untuk bisa memahami diri sendiri.

Baik Nadia, Archie, dan Domino kini bisa berteman baik meskipun tak bisa dipungkiri bahwa kedua remaja laki-laki ini mencintai orang yang sama yaitu Nadia. Nonton Loncat Kelas 2 episode lengkap sekarang eksklusif hanya di Vidio. Gunakan promo VIDIO2022 untuk dapatkan akses Premier Platinum 7 hari hanya Rp. 2022. Berlaku hingga 31 Desember 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.