Sukses

Tak Hadir di Acara Ultah Sang Ayah, Antonio Blanco Jr Pemain Buku Harian Seorang Istri Minta Maaf

Liputan6.com, Jakarta Antonio Blanco Jr semakin dikenal publik karena tampil di sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV. Karakter Adhi yang diperankannya selalu berusaha menggagalkan rencana jahat Alya (Hana Saraswati) yang ingin merusak kebahagiaan Nana (Zoe Abbas) dan Dewa (Cinta Brian). 

Profesi sebagai bintang sinetron harian menuntutnya punya komitmen tinggi. Hampir tiap hari pria kelahiran Denpasar, 28 Maret 1999 ini menghabiskan waktu di lokasi syuting. Demi terpenuhinya adegan yang dibutuhkan untuk tayangan Buku Harian Seorang Istri.

 

Akibatnya, lulusan Curtin Education Centre Singapura ini tak bisa hadir saat ada acara keluarga. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Stories miliknya, Senin (05/07/2021).

 

2 dari 6 halaman

Ulang tahun Ayah

Hari itu ayah Antonio, Mario Blanco, merayakan ulang tahun. Ibunda dan dua kakak Nio, sapaan Antonio, hadir di sana. Namun pemain film Calon Bini itu tidak bisa hadir.

 

3 dari 6 halaman

Minta Maaf

Aktor Vidio Original Series: Loncat Kelas ini mengunggah momen kebersamaan saat sang ayah potong kue ulang tahun. “Nio ga bisa ikut pap :( Sowwyy :(,” tulis Antonio Blanco Jr.

  

 

4 dari 6 halaman

Tinggal di Bali

Diketahui, keluarga Antonio tinggal di Bali. Sementara Nio tinggal di Jakarta. Tanggung jawabnya sebagai aktor membuatnya tak bisa begitu saja meninggalkan ibukota, terlebih dengan diberlakukannya PPKM saat ini. Ultah sang ayah pun dirayakan di rumah saja. “Another Quarantine Birthday for papi,” tulis Fortunia Blanco, kakak Nio.

 

5 dari 6 halaman

Panggilan Video

Meski tak hadir secara fisik, teknologi berhasil mendekatkan Antonio dengan keluarganya. Terlihat dari unggahan Fortunia Blanco, Nio melakukan panggilan video dalam momen perayaan ultah ayah.

 

6 dari 6 halaman

Ucapan Michelle Ziudith dan Syifa Hadju

Aktris yang pernah adu akting dengan Nio pun mengucapkan selamat ultah buat sang ayah. “Happy birthday Papioo,” tulis Michelle Ziudith di unggahan Fortunia. “Wahhh team cancerrr niiih,happy birthday papiooo!!!,” tulis Syifa Hadju.

 

(Panditio Rayendra)