Sukses

Febby Rastanty Main Bareng Kevin Ardilova di Vidio Original Series The Break Upper

Febby Rastanty dan Kevin Ardilova dipasangkan dalam Vidio Original Series The Break Upper.

Liputan6.com, Jakarta Kangen dengan akting Febby Rastanty? Penggemarnya kini patut berbahagia. Pasalnya, bintang sinetron Diam-Diam Suka itu akan kembali tampil dalam sebuah serial orisinal dari Vidio berjudul The Break Upper.

The Break Upper rencananya akan tayang Rabu, (16/6/2021). Febby Rastanty bakal beradu akting bersama Kevin Ardilova dan Carmela Van der Kruk.

Dalam serial ini, Febby berperan sebagai seorang break upper profesional bernama Aska. Break upper adalah jasa bagi para perempuan yang ingin memutuskan hubungan dengan kekasih mereka.

Aska mengetahui bahwa dia sangat ahli dalam berpura-pura dan menciptakan kebohongan. Di sisi lain, ia juga tidak pernah percaya adanya cinta dan menganggap cinta sebagai hal yang tidak penting.

Akhirnya, break upper pun menjadi bisnis yang menjanjikan bagi Aska. Hingga pada suatu saat hatinya goyah saat bertemu salah satu targetnya, yaitu Chicco (Kevin Ardilova). Berikut sinopsis The Break Upper selengkapnya.

Saksikan Trailer The Break Upper Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis The Break Upper

Semuanya berawal dari ketidaksengajaan Aska (Febby Rastanty) saat membantu sahabatnya, Maria yang ingin putus dengan kekasihnya. Aska lalu membantu Maria dengan berpura-pura menjadi selingkuhan Julio, pacar Maria.

Dengan begitu, ada alasan bagi Maria untuk mengakiri hubungan dengan Julio. Kesuksesan ini akhirnya membuat Maria mengusulkan Aska untuk menjadikannya sebagai profesi. Namun, Aska hanya menerima klien baru yang didapat dari referensi.

Suatu hari, Aska bertemu dengan calon klien baru mereka, Irene (Carmela Van der Kruk). Irene mengaku jika ia ingin putus dengan Chicco (Kevin Ardilova) sebelum pesta ulang tahunnya. Menurut Irene, Chicco adalah kekasih yang posesif dan cuek.

Dan Aska pun mulai menyusun rencana untuk membuat Chicco tertarik. Awalnya, semua strategi yang disusun Aska berjalan mulus. Hingga suatu saat Aska melihat sisi berbeda Chicco yang membuatnya jatuh cinta. Seperti apa cerita selengkapnya?

Simak dalam Vidio original series The Break Upper yang akan tayang Rabu, (16/6/2021). Episode pertama dapat Anda saksikan secara gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.