Sukses

Nonton 5 Drama Korea Gratis Bulan Ini dengan Tema Komedi Romantis

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda salah satu pecinta drama Korea? Anda merasa tidak semangat akhir-akhir ini? Kegiatan rutinitas membuat Anda suntuk dan penat? Butuh tayangan hiburan yang mengundang Anda untuk tertawa? 

Kebetulan pada bulan yang ceria ini Vidio menghadirkan kampanye nonton drama Korea gratis. Drama Korea yang bisa Anda saksikan secara cuma-cuma ini datang dari beragam genre yang berbeda-beda. Mulai dari drama romantis, drama thriller, hingga drama komedi romantis. 

Adanya kampanye ini pastinya tidak akan Anda lewatkan begitu saja, kan? Beberapa judul serial drama di bawah ini bisa Anda saksikan secara gratis melalui aplikasi Vidio. Berikut ini adalah 5 drama Korea dengan tema komedi romantis.

2 dari 6 halaman

1. Welcome to Waikiki

Rekomendasi drama Korea komedi romantis yang pertama ditempati oleh Welcome to Waikiki. Welcome to Waikiki menceritakan tentang tiga anak muda bernama Kang Dong Goo (Kim Jung Hyun), Cheon Joon Ki (Lee Yi Kyung), dan Bong Doo Sik (Son Seung Won).

Mereka dipersatukan oleh nasib yang serupa. Dong Goo, Joon Ki, dan Doo Sik merupakan pribadi yang memiliki ambisi besar. Banyak cita-cita mulia ingin mereka raih demi mendapatkan kehidupan yang lebih baik. 

Sayangnya, takdir berkata lain. Mereka pun sepakat bekerja sama untuk menjalankan sebuah bisnis penginapan. Dalam perjuangannya rintangan silih berganti berdatangan. Pengalaman yang masih kurang membuat mereka sesekali menciptakan masalah baru yang justru akan membuat penonton tertawa.

Selingan kisah percintaan mereka pun juga tak luput dihadirkan dalam serial ini. Anda bisa langsung nonton Welcome to Waikiki untuk melihat perjuangan mereka.

3 dari 6 halaman

2. Welcome to Waikiki 2

Masih berhubungan seri sebelumnya, Welcome to Waikiki 2 bercerita tentang kelanjutan perjalanan tiga sahabat dalam membangun bisnis penginapan Waikiki. Usaha yang belum sepenuhnya beres di seri perdana, akan dijawab tuntas dalam serial ini.

Lagi-lagi, nampaknya takdir ingin melihat ketiga pemuda ini untuk mengeluarkan seluruh tenaganya agar bisa mendapatkan keberhasilan dalam hidup. Berbagai pekerjaan sampingan pun rela pemuda ini lakukan demi mensukseskan bisnis yang telah mereka bangun bersama.

Selain menyorot tiga pemuda sebagai fokus cerita, akan ada juga sejumlah karakter baru yang menghiasi serial Welcome to Waikiki 2. Serial ini sukses menyentuh season ke 2, kira-kira ada cerita menarik apa dalam serial ini? Langsung saja nonton Welcome to Waikiki 2 secara gratis di Vidio sekarang.

4 dari 6 halaman

3. Full House

Drama Korea Full House bukanlah drama yang baru tayang akhir-akhir ini. Faktanya, drama Full House sudah tayang jauh sebelum budaya K-Drama ada di Indonesia. Ya, Full House dirilis pada tahun 2004 dan dibintangi oleh Rain yang berperan sebagai Lee Young Jae dan Song Hye Kyo yang berperan sebagai Han Ji Eun. 

Young Jae berperan sebagai aktor terkenal sedangkan Ji Eun memerankan seorang gadis yang harus bekerja sebagai penulis untuk bisa bertahan hidup dari hasil uang warisan yang diterimanya. 

Suatu ketika Ji Eun ditipu oleh dua teman baiknya dengan memberikan tiket untuk liburan ke Shanghai. Kehidupan Ji Eun tidak berjalan mulus, sebab di perjalanan ke Shanghai, ia muntah di baju Young Jae yang duduk di sebelahnya. Tidak hanya itu, teman-temannya pun menjual rumah Ji Eun dengan memalsukan tanda tangannya agar rumah tersebut bisa terjual.

Drama Full House semakin menarik saat Ji Eun mengetahui bahwa yang membeli rumahnya adalah orang yang duduk di sebelahnya saat di pesawat yaitu aktor terkenal Young-Jae. Demi mendapatkan rumahnya kembali, ia harus bekerja sebagai asisten rumah tangga dan mengumpulkan hasil pendapatannya untuk membeli kembali rumah Ji Eun. 

Tidak hanya itu, Ji Eun juga menyetujui untuk menikah secara kontrak dengan Young Jae. Apakah Young Jae akan berbelas kasih untuk tidak melanjutkan mempekerjakan Ji Eun? Nonton Full House sub Indo untuk mencari tahu jawabannya.

5 dari 6 halaman

4. Reply 1988

Untuk Anda yang ingin menonton drama Korea komedi romantis dengan sentuhan keluarga, Reply 1988 bisa menjadi pilihannya. Reply 1988 bercerita tentang lima keluarga yang hidup saling bertetangga. 

Karena sudah akrab, hubungan mereka terasa seperti keluarga kandung. Setiap hari mereka dipersatukan dalam kegiatan sehari-hari. Scene yang ditawarkan oleh serial ini pun terasa ringan karena menceritakan aktivitas yang biasa dilakukan oleh kelima keluarga ini.

Hal komedi yang diangkat datang dari hal-hal kecil seperti orang tua yang tidak bisa memakai sumpit hingga masalah sepele lainnya. Untuk bagian romantisnya, Anda akan disuguhkan oleh adegan persahabatan dan kasih sayang antara orang tua dengan anaknya.

Karena bertema keluarga, Anda bisa nonton Reply 1988 sub Indo bersama dengan orang tersayang Anda dengan segala usia.

6 dari 6 halaman

5. W - Two Worlds

Jika Anda sudah puas menonton cerita haru drama sebelumnya, kini saatnya Anda nonton film W Two Worlds. Berbeda dari keempat judul di atas, serial yang satu ini hadir dengan genre campuran thriller, komedi, hingga fantasi.

Dikisahkan seorang pria bernama Kang Chul (Lee Jong Suk) harus menerima kenyatan pahit ketika dirinya dituduh sebagai pembunuh keluarganya sendiri. Di sisi lain, ada seorang perempuan yang merupakan anak dari penulis webtoon terkenal. 

Semuanya menjadi aneh ketika sebuah cerita komik menjadi kenyataan dalam kehidupan sang perempuan. Tak sampai disitu, dirinya juga ikut masuk ke dunia webtoon itu dan bertemu dengan Kang Chul.

Keduanya pun terlibat dalam petualangan dimensi yang berbeda. Benih cinta pun tumbuh di antara mereka. Karena berasal dari dunia yang berbeda, banyak tantangan yang harus mereka hadapi.

Semakin penasaran bagaimana cerita lengkap drama Korea di atas? Tunggu apalagi? Ayo download aplikasi Vidio sekarang juga agar bisa nonton drakor gratis lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia.