Sukses

Kocak Abis, Ini 3 Alasan Kamu Wajib Nonton Drakor Welcome To Waikiki 2 di Vidio

Nonton drama Korea Welcome To Waikiki 2 kini bisa melalui aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan Welcome To Waikiki musim pertama, membuat stasiun TV JTCB menggarap sekuel lanjutannya. Ya, K-Drama bergenre komedi itu hadir kembali dengan mengusung judul Welcome To Waikiki 2.

Serial Welcome To Waikiki 2 dirilis pada Maret 2019 lalu. Hanya berselang satu satu tahun dari berakhirnya musim pertamanya. 

Kendati mengalami pergantian pemain utama dan dibuat alur cerita yang sedikit berbeda, tak membuat Welcome To Waikiki 2 kehilangan keseruan dramanya.

Justru, serial ini semakin kocak dan menjadi tontonan wajib ketika para K-Popers butuh hiburan.

Lalu, apa saja sih yang membuat drama ini harus banget untuk kamu tonton? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Jalan Cerita yang Ringan

Yup, Welcome To Waikiki 2 masih berkutat seputar kehidupan kocak tiga sahabat yang memiliki karakter unik, yakni Lee Joon Ki, Cha Woo Sik, dan Kook Ki Bong. Mereka mengelola sebuah penginapan bernama Waikiki.

Lagi-lagi, ketiganya harus dihadapkan pada masalah biaya sewa bangunan yang menunggak. Untuk melunasinya, Woo Sik harus berpura-pura mencintai sang pemilik gedung supaya mendapat perpanjangan waktu.

Adegan dan sketsa kocak yang hadir dalam serial ini cocok buat kamu yang nggak mau nonton drama dengan alur cerita berat. Dijamin deh, habis menyaksikan drakor ini, pikiranmu akan kembali fresh!

3 dari 4 halaman

2. Akting Lucu dari Para Pemainnya

Tak kalah menghibur, akting dari para pemain baru di Welcome To Waikiki 2 juga bisa bikin kamu tertawa terpingkal-pingkal. Tak lain dan tak bukan adalah karena adegan-adegan konyol yang tersaji di sepanjang episode.

Selalu ada saja tingkah jenaka dari para tokohnya. Misalnya saat Joon Ki, seorang aktor figuran yang punya karakter ambisius. Ia ingin sekali menjadi pemeran utama dalam film yang dibintanginya. Tapi dia justru selalu mendapat peran aneh.

Atau saat Joon Ki dan Ki Bong yang bersaing untuk mendapatkan cinta Soo Yeon saat duduk di bangku SMA. Keduanya sampai menggunakan cara-cara unik dan nyeleneh supaya Soo Yeon mau berpacaran dengan mereka. Pokoknya lucu abis deh!

4 dari 4 halaman

3. Enggak Cuma Kocak, Tapi Mengandung Pesan Moral

Kendati mengusung konsep cerita humor, Welcome To Waikiki 2 juga memiliki makna dan pesan moral kehidupan, lho.

Seperti rasa solidaritas dan setia kawan yang tercermin dari Joon Ki, Woo Sik, dan Ki Bong. Ketiganya saling bahu membahu untuk menyelesaikan suatu permasalahan yang tengah mereka hadapi. 

Nah, itu tadi beberapa alasan kenapa kamu wajib banget buat nonton Welcome To Waikiki 2. Total ada 16 episode yang bisa kamu nikmati.

Welcome To Waikiki 2 full episode bisa kamu tonton di aplikasi dan situs streaming Vidio. Yuk, download aplikasi Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.