Sukses

Welcome to Waikiki, Seri Drama Korea yang Wajib Ditonton Pas Weekend di Vidio

Saksikan episode lengkap Welcome to Waikiki di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas K-Drama di Indonesia semakin hari kian meroket. Hal itu terbukti dengan K-Drama yang sukses menjadi salah satu genre film yang tengah digandrungi masyarakat, khususnya para kaum hawa.

Salah satunya film K-Drama yang wajib kamu tonton adalah film seri berjudul Welcome to Waikiki. Seri K-Drama ini diperankan oleh bintang-bintang muda yang tengah naik daun seperti Kim Jung Hyun, Lee Yi Kyung, dan Son Seung Won.

Welcome to Waikiki mengikuti kisah tiga pria muda yang berjuang demi kehidupan mereka. Mereka adalah Dok Goo (Kim Jung Hyun) seorang sutradara film berbakat tapi tidak beruntung, Joon Gi (Lee Yi Kyung) seorang aktor yang hidupnya santai dan hemat, serta Doo Sik (Son Seung Woon) penulis freelance yang nyaris menganggur.

Dalam drama ini juga akan terjalin kisah cinta yang seru nan kocak antara Dong Goo dan single mom cantik Yoon Ah. Joon Gi yang selalu jadi biang masalah akan punya hubungan yang lucu dan menggemaskan dengan Seo Jin, yang selalu menyelesaikan permasalahan yang disebabkan oleh tiga pria di Waikiki.

Untuk kamu yang ingin menghabiskan akhir pekan di rumah saja tidak usah khawatir bingung mesti ngapain! Welcome to Waikiki dapat kamu saksikan dilayanan streaming Vidio dengan cara klik tautan berikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini