Sukses

Hilman Hariwijaya Meninggal Dunia, Mona Ratuliu dan Sophie Navita Patah Hati Berat

Penulis legendaris Lupus, Hilman Hariwijaya, meninggal dunia. Bintang sinetron Lupus Milenia, Sophie Navita dan Mona Ratuliu syok berat.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan terpukul dengan beredarnya kabar duka yang menyebut Hilman Hariwijaya meninggal dunia. Kabar ini terkonfirmasi pada Rabu (9/3/2022) di kalangan jurnalis hiburan.

Hilman Hariwijaya adalah penulis novel legendaris Lupus yang sukses diangkat ke layar lebar dan layar kaca. Sinetron Lupus Milenia tayang di Indosiar dan sukses di eranya.

Sinetron mingguan ini dibintangi Irgi Achmad Fahrezi, Sophie Navita, dan Mona RatuliuLupus Milenia diiringi soundtrack lagu “Kita” dari band legendaris Sheila on 7.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Orang Yang Luar Biasa

Mendengar kabar Hilman Hariwijaya tutup usia, Sophie Navita dan Mona Ratuliu syok berat. Sophie Navita menyebut karakter Happy yang dimainkannya mengubah hidupnya.

Satu orang luar biasa yang dipilih Tuhan untuk lihat bakat di dalam diri gue saat dunia tak peduli. Lo, tuh Man,” ujar istri Pongki Barata di Instagram Stories, pada hari yang sama.

 

3 dari 5 halaman

Ungkapan Hati Sophie

Makasih Man, sudah percaya sama gue memerankan tokoh yang lo tulis menjadi nyata. I will forever be humbled. Lo enggak paham betapa keputusan lo dan Key saat itu mengubah hidup gue,” sambung Sophie Navita.

Tak hanya mengubah wajah karier, katakter Happy memberi makna mendalam dalam hidup ibu dua anak tersebut. Happy dalam bahasa Indonesia berarti bahagia.

 

4 dari 5 halaman

Duka Mona Ratuliu

You put that fire in me. Gue akan selalu ingat itu di saat hidup tidak bersahabat. Happy, sahabat Lupus dari kecil. Happy, membuat gue ingat kalau hati yang gembira adalah obat yang manjur,” ia menyambung.

Rest in peace now, friend,” Sophie Navita mengakhiri. Pernyataan ini diunggah ulang Mona Ratuliu, pemeran Poppy dalam Lupus Milenia. “Persis Soph, gue pun,” ungkapnya lalu menyematkan emotikon wajah berkaca.

5 dari 5 halaman

Kabar dari Nessa

Mona Ratuliu tampaknya kehabisan kata untuk menggambarkan duka. Berikutnya, tanpa kata, Nyonya Indra Brasco mengunggah warna hitam polos dengan emotikon hati merah retak.

Diberitakan sebelumnya, mantan istri Hilman Hariwijaya, Nessa Sadin, mengabarkan di akun Instagram terverifikasinya, “Telah berpulang Hilman Hariwijaya Rabu, 9 Maret 2022 pukul 08.02 wib. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk almarhum.”

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.