Sukses

Wanda Hamidah Buka Suara Usai Dituding Sindir Rombongan Artis yang Pergi ke Paris Fashion Week

Wanda Hamidah menyatakan bahwa sejatinya ia begitu bangga dengan produk lokal yang berhasil go International.

Liputan6.com, Jakarta Wanda Hamidah mendadak menjadi perbincangan di media sosial. Unggahan Instagram Story-nya beberapa waktu lalu viral diunggah akun-akun gosip di Instagram.

Dalam unggahannya itu Wanda Hamidah membahas mengenai desainer Indonesia yang hadir di Paris Fashion Week. Wanda Hamidah mempertanyakan sikap desainer yang membawa serta rombongan ke Paris Fashion Week.

"Gagal paham nih sama disainer Indonesia yang bawa penontonnya sendiri seabrek-abrek dari Indonesia di Paris Fashion Week," tulisnya yang diunggah ulang oleh @lambe_turah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berpikir Kritis

Sadar unggahannya itu viral dan memancing reaksi warganet, Wanda Hamidah kemudian kembali mengutarakan pandangannya mengenai hal ini. Ia mengaku tujuannya dalam unggahan tersebut hanyalah untuk mencerdaskan.

"Diajak berpikir kritis marah. Tapi tidak apa-apa aku akan tetap mengajak kalian berpikir kritis kalau follow aku. Kalau nggak mau diajak berpikir kritis follow artis lain aja," tulis Wanda Hamidah pada Sabtu (5/3/2022).

"Karena aku ingin turut mencerdaskan kehidupan bangsa dan satu lagi aku nggak gila followers. I like small circle," sambungnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Bangga

Dalam unggahan lain, Wanda Hamidah menyatakan bahwa sejatinya ia begitu bangga dengan produk lokal yang berhasil go International. Terlebih kepada mereka yang memang merintis bisnisnya dari bawah.

"Saya cinta banget produk Indonesia, bangga sama desainer-desainer yang memulai dari nol, merangkak bersusah payah untuk go internasional, aku sangat bangga sama mereka. Ini salah satunya @puranaindonesia dan @nonitarespati," beber Wanda Hamidah.

 

4 dari 4 halaman

Bukan yang Itu

Bukan kepada mereka yang memilih cara instan untuk bisa go International, "Tapi bukan yang itu, caranya bukan begitu, tidak ada yang instan," tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.