Sukses

Tata Liem Sebarkan Virus Lagu Saranghaeyo dengan Video Klip yang Ditayangkan di Videotron di Sudut Jakarta

Tata Liem mengaku bangga dengan strategi promo yang dilakukannya.

Liputan6.com, Jakarta Tata Liem sempat merilis single terbarunya yang berjudul Saranghaeyo. Ia pun kini tengah gencar melakukan promo untuk mengenalkan lagu barunya yang diciptakan oleh Div Ivangkia. Tak tanggung-tanggung, Tata Liem melakukan promo secara tak biasa dengan menayangkan video klip lagu Saranghaeyo di videotron yang ada di sudut kota Jakarta.

Strategi promo lagu lewat videotron telah disiapkan Tata Liem bersama manajemen sejak lama. Menurutnya, cara ini dianggap lebih efektif untuk mengenalkan lagu barunya.

"Ya ini adalah sebuah strategi promosi dari aku dan manajemen untuk melakukan yang tidak biasa dilakukan oleh penyanyi lain. Sebuah pencapaian luar biasa di awal karirku sebagai penyanyi karena lagu Saranghaeyo juga dapat sambutan yang baik," kata Tata Liem saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (25/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beberapa Titik

Tidak hanya satu lokasi, videotron yang menayangkan video klip Saranghaeyo tersebar di beberapa titik starategis di Jakarta. Misalnya di kawasan Ambasador Jakarta Selatan, Bundaran Pondok Indah, pertengahan jalan Radio Dalam ke Pondok Indah, serta Gedung Granadi Kuningan. Nantinya juga akan bertambah lagi di beberapa sudut kota Jakarta.

 

3 dari 4 halaman

New York

"Banyak artis dan produk Indonesia berama-ramai tampil di videotron New York. Saya pikir gak harus ke sana, kenapa gak di negara sendiri. Alhamdulilah dapat kesempatan di daerah-daerah strategis di Jakarta," ucap Tata Liem.

 

4 dari 4 halaman

Kejutan Lain

Setelah ini, Tata Liem mengaku tengah menyiapkan beberapa kejutan lain untuk karirnya. Saat ini dirinya masih fokus untuk promo lagu Saranghaeyo agar makin dikenal pecinta musik Indonesia.

"Kejutan-kejutan lainnya sedang disiapkan, ditunggu aja, hehe. Yang jelas kalau sekarang masih harus visit radio untuk lagu Saranghaeyo. Semoga lagu ini bisa jadi lagu yang everlasting," terangnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.