Sukses

Vicky Prasetyo Dapat Pujian dari Ibunda Kalina Ocktaranny: 10 Jempol Buatnya

Vicky Prasetyo di mata ibunda Kalina Ocktaranny, Erlan Wardhania.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny sudah berakhir tepat di usia setahun. Meski begitu, keduanya masih mengalami polemik.

Pria yang menjuluki dirinya sendiri gladiator menuduh mantan istrinya, berselingkuh dengan seorang pria berondong.

Namun hal itu dibantah oleh ibunda Azka Corbuzier. Keributan ini memaksa Erlan Wardhania, ibunda Kalina ikut bersuara.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bongkar Sifat Kalina Ocktaranny

Dalam kanal YouTube Cumicumi, Jumat (25/2/2022), wanita yang akrab disapa Een membongkar hal yang selama ini tidak diketahui publik tentang putrinya. Dijelaskan bahwa Kalina masih memiliki dendam kepada dirinya.

Sampai-sampai Kalina tak mau mengeluarkan uang untuk biaya pengobatannya.

"Dua minggu lalu, saya ke rumah sakit hampir ditolak sama Dharmais, padahal saya pasien Dharmais. Karena apa, saya datang seorang diri, hanya sama sopir ambulans. Petugas di situ menanyakan 'Ini ibu sama siapa, yang bertanggung jawab dengan ini semua siapa?' Karena ini kan tindakan, kalau ada apa-apa dengan saya siapa yang bertanggung jawab. Ketika itu saya bilang saya sebatang kara. Saya kena marah," tuturnya.

 

3 dari 6 halaman

Minta Rp 10 Juta

Kondisi Een kala itu sudah membutuhkan darah karena tekanannya hanya 50/30. Tak hanya itu, HB ibunda kalina juga cukup rendah yaitu enam. Sementara, kala itu Kalina berada di Turki.

"Saya perlu penanganan khusus, kemudian saya telepon Omen 'Men, kamu minta saja uang sama Rani (Kalina) Rp 10 juta'. Ini untuk cadangan kalau membayar, saya kan pakai BPJS. Yang ada Rani marah, ia memang sama sekali tak membayar uang untuk berobat. Saya disuruh irit. Dia marah katanya dia ke Turki bukan buat foya-foya, tapi endorse," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Terbiasa

Saat ditanya apakah Een merindukan Kalina Ocktaranny. Jawabannya cukup mengejutkan. "Saya sudah terbiasa hidup tanpa dia," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Beri Pujian

Namun Een tak segan untuk memberi pujian kepada mantan menantunya, Vicky Prasetyo. Bahkan, ia mengaku Vicky yang sekarang menanggung hidupnya.

"Subhanallah, Mas Vicky yang menanggung hidup saya sekarang. Mas Vicky tuh memang pecicilan, orang bilang begini begini tapi faktanya subhanallah dia sama orangtua, andai ada jempol 10 itu untuk dia semua terhadap orangtua," bebernya.

 

6 dari 6 halaman

Tak Ada Bekas Mertua

Selain perhatian, prinsip Vicky Prasetyo terhadap dirinya membuatnya salut.

"Prinsip dia mama adalah mama, tanggung jawabnya. Karena tidak ada bekas mertua, tidak ada bekas menantu, itu prinsip Vicky," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.