Sukses

Inul Daratista Dikagumi Vicky Prasetyo, Begini Tanggapan Adam Suseno

Inul Daratista mengaku tak mempermasalahkan apa yang dilakukan Vicky Prasetyo

Liputan6.com, Jakarta - Usai bercerai dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo kembali menebar pesona kepada para wanita. Kali ini Vicky mengakui sosok pedangdut Inul Daratista sebagai wanita idaman.

Vicky Prasetyo terang-terangan menyebut ingin menjadikan Inul Daratista sebagai istrinya. Padahal, pedangdut yang beken dengan goyang ngebor tersebut sudah punya suami dan anak.

Namun, Adam Suseno rupanya tidak terganggu dengan pengakuan mantan suami Kalina Ocktaranny dan Angel Lelga tersebut. Dia mempersilakan Vicky Prasetyo mengagumi istrinya.

"Nggak apa-apa sebagai pengagum, banyak juga yang kagum sama dia, nggak ada masalah," kata Adam Suseno di tayangan Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Selasa (22/2/2022).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Cemburu

Suami Inul Daratista mengaku tidak cemburu melihat banyak pria yang menyukai istrinya. Adam Suseno sangat percaya istrinya tidak akan berselingkuh.

"Sampai saat ini enggak. Selama Inul tidak menanggapi buat apa cemburu," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mungkin

Menurut Adam Suseno, Inul Daratista sangat jatuh cinta dengan kumis tebalnya, sehingga tidak mungkin akan berselingkuh.

"Nggak mungkin (selingkuh), selama kumisku nggak aku cukur nggak mungkin," tutur Adam sambil tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Tak Masalah

Sementara itu, Inul Daratista tidak mempermasalahkan soal Vicky Prasetyo yang mengaguminya.

"Ya nggak apa-apa, wajar orang suka sama saya tapi apa kata Mas Adam aja, kalau aku tidak ditanggapi tidak jadi," pungkas Inul.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.