Sukses

Inul Daratista dan Suami Rayakan Valentine di Rumah Sakit, Temani Anak yang Dirawat Akibat DBD

Rayakan Valentine di rumah sakit karena temani anaknya yang sedang dirawat, Inul Daratista rindu bekerja.

Liputan6.com, Jakarta Valentine tahun ini dirasa sangat berbeda buat pedangdut Inul Daratista. Ia dan suami terpaksa merayakan di rumah sakit, lantaran anak semata wayang mereka, Yusuf Ivander Damares, saat ini tengah mendapatkan perawatan akibat demam berdarah (DBD).

Lewat unggahannya di Instagram, pelantun Buaya Buntung mengunggah kebersamaannya bersama suaminya dan anaknya yang tangannya masih terpasang infus.

"Happy Valentine day buat kalian yang merayakan. Jaga kasih sayang tiap hari, tiap waktu, karena kasih sayang di bentuk dari hati yang penuh cinta bukan dusta. Kalau aku palentin lha enggak ke mana-mana," tulis Inul di Instagramnya, Senin (14/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Betah

Inul mengungkapkan, anaknya sudah tak betah berada di rumah sakit dan selalu minta pulang. Karena kondisinya belum stabil, terpaksa harus menjalani hari-harinya di rumah sakit.

"bosen bocahe … ya wes kruntelan wae.. anaknya minta kelonan, enak anget🤣bocahe wis bosen pengen pulang tapine tuan trombo turun🙄," tulis Inul.

3 dari 4 halaman

Rindu Kerja

Senada dengan anaknya, Inul juga sudah tak betah berlama-lama di rumah sakit untuk menemani anaknya. Ia mengaku rindu bisa kembali bekerja.

"mama wis gatel pengen kerja… wkwkwk😍," tulis Inul mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Doa Warganet

Doa agar Yusuf Ivander Damarer cepat sembuh dituliskan warganet di kolom komentar unggahan Inul Daratista. Agar mereka bisa cepat pulang ke rumah dan kembali menjalani rutinitasnya seperti sedia kala.

 "Cepettt sembuhhh mas ivan ❤️❤️ @inul.d," tulis akun @chandra.fahmi15

"Cepet sehat mamas ivan sayang .. Sabar yo nang 😘😘," tulis akun @surifahrahman5

"Syafakallah buat anak nya bunda .. semoga cepat sehat kembali ..," tulis akun @latifahtha

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.