Sukses

H. Faisal Mengaku Terganggu dengan Keinginan Doddy Sudrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel

H. Faisal berterima kasih kepada pedemo yang menentang pemindahan makam Vanessa Angel oleh sang ayah, Doddy Sudrajat.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah memasuki 100 hari kepergiannya. H. Faisal pun menggelar acara pengajian pada Sabtu (12/2/2022).

Usai tahlilan, ayah Fuji membicarakan tentang rencana kepindahan makam menantunya oleh Doddy Sudrajat.

"Kami kan masih sangat berduka, jadi yang bisa kami perbuat tentu hanya memanjatkan doa. Kami ingin juga berdoa bersama-sama momennya 40 hari dan 100 hari," ungkap H. Faisal, dilansir kanal YouTube Cumicumi, Minggu (13/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sambutan Baik

Keinginan H. Faisal untuk tidak memisahkan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mendapat sambutan baik dari masyarakat. Mereka berbondong-bondong melakukan demontrasi depan makam.

"Terbukti hari ini ada yang demo agar makam jangan dibongkar, jangan dipindahkan, itu sangat memotivasi saya, dan mensupport saya. Terima kasih kepada mereka yang telah memberi dukungan," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Sedih

Diakui ayah mendiang Bibi Andriansyah bahwa persoalan pembongkaran makam Vanessa Angel masih saja jadi keinginan Doddy Sudrajat. Itu membuatnya sedih.

"Saya sangat sedih, kenapa kita harus itu-itu lagi, bongkar makam-bongkar makam lagi. Alangkah baiknya kita memikirkan bagaimana makam ini kita renovasi, seindah mungkin, sebaik mungkin. Saya maunya begitu," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Terganggu

Dengan inginan Doddy Sudrajat membongkar makam Vanessa, H. Faisal merasa terganggu.

"tapi ternyata angin masih berhembus juga ingin membongkar makam, ingin memindahkan makam sehingga saya sendiri dan keluarga terus terang saja tidaklah senang. Terganggu pikiran kami, terganggu keinginan saya dan keluarga untuk merenovasi makam," bebernya.

 

5 dari 5 halaman

Upaya Hukum

Kuasa hukum H. Faisal ikut bicara mengenai pemindahan makam Vanessa Angel.

"Mengenai pemindahan rencana makam, pada intinya kami kuasa hukum akan mempertahankan hak-hak dari klien kami. Kami akan membela, pokoknya segala sesuatu akan kami pertahankan. Dalam artian di sini kami tidak setuju adanya pemindahan makam tersebut, kami akan lakukan upaya hukum sesuai dengan hukum yang berlaku," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.