Sukses

Adele Diisukan Sudah Tunangan Gara-Gara Penampilannya di BRIT Awards 2022

Adele mendedikasikan kemenangannya di BRIT Awards 2022 untuk anak dan mantan suami.

Liputan6.com, London - Adele tampil menawan di panggung? Ah itu sudah biasa. Ia dan vokalnya mengundang decak kagum saat tampil di acara BRIT Awards 2022 yang digelar di The O2 Arena, London, Inggris Selasa (8/2/2022) kemarin.

Namun ada satu hal—lebih tepatnya satu aksesori—yang membuatnya jadi pusat perhatian pada malam itu. Dilansir dari People, sebuah cincin berlian melingkar di jari manis tangan kirinya saat ia berjalan di karpet merah.

Cincin tersebut diketahui keluaran Lorraine Schwartz, dengan berlian berbentun pir. Pelantun Easy On Me ini memadukannya dengan gaun Armani Privé hitam berbelahan dada rendah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Adele Tunangan?

Tak lama setelah foto-foto Adele di ajang ini dipublikasikan ke publik, sebuah isu muncul dan menghangat: Adele sudah bertunangan.

Penggemar dan publik membicarakannya di media sosial. Sementara media massa, memuat headline soal ini. People, Page Six, US Weekly, Entertainment Tonight, dan banyak media lain, juga mengangkat isu ini.

3 dari 5 halaman

Sempat Diisukan Putus

Belum ada pernyataan dari pihak Adele mengenai isu ini. Namun beberapa hari sebelum penampilannya di BRIT, Adele sempat diisukan putus dengan sang kekasih, Rich Paul. Namun hal ini dibantah secara tak langsung lewat unggahan Adele di Instagram pada 1 Februari lalu.

"Hiya, aku senang banget bisa tampil di Brits minggu depan!! Oh, dan Rich mengirimkan cintanya," begitu pernyataan Adele kala itu.

4 dari 5 halaman

Bawa Pulang 3 Piala

BRIT Awards 2022 menjadi ajang kembalinya Adele di perhelatan ini dalam lima tahun. Dalam ajang tersebut, Adele membawa pulang piala untuk kategori Artist, Song, dan Album of The Year.

Dalam pidato penghargaan, ia menyebut nama sang mantan suami, Simon Konecki.

5 dari 5 halaman

Didedikasikan untuk Anak dan Mantan Suami

"Aku ingin mendedikasikan penghargaan ini untuk putraku. Dan Simon, ayahnya. Album ini adalah tentang perjalanan kami, bukan hanya diriku. Aku sangat bangga kepada diriku sendiri, karena meneguhkan hati dan merilis album yang sangat personal untukku," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.