Sukses

Tom Holland dan Zendaya Beli Rumah Mewah di London, Segera Menikah?

Tom Holland sudah lama dikabarkan berpacaran dengan Zendaya.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Spiderman Tom Holland sepertinya semakin serius berhubungan dengan Zendaya. Bahkan mereka dikabarkan sudah menyiapkan sebuah rumah mewah di London, Inggris.

Rumah tersebut berada di lingkungan yang sama dengan kediaman keluarga Tom Holland. Selain itu, rumah tersebut juga dekat dengan rumah selebriti ternama lainnya, seperti Angelina Jolie, Sir Mick Jagger, hingga Tom Hardy.

Seperti dilansir dari Mirror, rumah mewah milik Tom Holland dan Zendaya ini dikabarkan memiliki total 6 kamar tidur. Saat ini rumah tersebut masih dalam tahap renovasi, dan jika sudah rampung akan dilengkapi dengan fasilitas mewah lainnya, seperti bioskop dan gym.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumah Mewah

Kabar Tom Holland dan Zendaya yang membeli sebuah rumah mewah membuat isu keduanya dikabarkan bakal menikah. Terlebih sebelumnya Tom sempat mengungkap bahwa ingin beristirahat sejenak dari kariernya sebagai seorang aktor dan ingin memiliki sebuah keluarga.

"Saya ingin beristirahat dan fokus untuk memulai sebuah keluarga dan mencari tahu apa yang ingin saya lakukan di luar dunia (akting) ini," ujar Tom Holland seperti dilansir People, Senin (7/2/2022).

 

3 dari 4 halaman

Keinginan

Tak hanya itu, pemeran Spider-Man itu juga mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang ayah. Ia mengaku begitu menyukai anak-anak dan tidak sabar untuk memiliki buah hatinya sendiri.

"Saya suka anak-anak. Saya tidak sabar untuk menjadi seorang ayah, saya bisa menunggu dan saya akan melakukannya, tetapi saya tidak sabar untuk itu," ujar Tom Holland.

 

4 dari 4 halaman

Pacaran

Seperti diketahui dari banyaknya pemberitaan, hubungan asmara Tom Holland dan Zendaya sudah mencuat sejak keduanya membintangi film Spider-Man: Homecoming pada tahun 2017 lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.