Sukses

Audi Marissa Bersama Suami dan Bayinya Positif Covid-19, Minta Doa Masyarakat

Kabar tak baik datang dari Audi Marissa. Ia bersama suami dan si buah hati dinyatakan positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Audi Marissa menambah panjang daftar selebritas yang terpapar virus Corona. Lewat unggahan di Instagram Stories pada Sabtu (5/2/2022), ia mengaku positif Covid-19.

Yang dinyatakan positif Corona rupanya bukan hanya Audi Marissa. Sang suami, Anthony Xie, dan putranya yang masih bayi, Anzel Maverick Xie juga positif Covid-19.

Status kesehatan ini didapat setelah Audi Marissa sekeluarga menempuh tes PCR. Hasil tes diunggah di medsos bersama foto keluarga. CT value mereka tampak di bawah batas aman.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hasil Tes PCR

Mencermati hasil tes PCR tersebut, CT value Anthony Xie hanya 30,45. Anzel Maverick Xie lebih rendah lagi, yakni 23,78. Sementara itu, CT value Audi Marissa di kisaran 27.

Bintang sinetron Diam-diam Suka dan Anak Langit itu tak menjelaskan kapan menempuh tes PCR dan jenis varian Corona yang menjangkiti keluarganya saat ini.

3 dari 5 halaman

Mohon Doanya

Audi Marissa hanya minta doa dari masyarakat Indonesia agar keluarganya bisa segera negatif Covid-19. “Mohon doanya,” tulis sang aktris bersama foto tersebut.

Unggahan dan doa yang sama dilantun Anthony Xie via unggahan di Instagram Stories, Sabtu (5/2/2022). “Mohon doanya,” ia menulis lalu menyematkan emotikon tangan menjura.

 

4 dari 5 halaman

Siti Badriah dan Suami

Diberitakan sebelumnya, seiring lonjakan kasus Covid-19 varian Omicron, sejumlah artis mengaku terpapar Corona dari Naysila Mirdad hingga Siti Badriah dan Omar Daniel.

Hari ini hari ke 3 aku dinyatakan coroncong. Udah ga semual dan segenak badan di hari pertama. Kita juga setiap hari selalu infus vitamin dan antivirus,” ujar Siti Badriah via medsos, 4 Februari 2022.

5 dari 5 halaman

Omar Daniel Kecolongan

Sementara Omar Daniel merasa kecolongan. Padahal, selama pandemi, ia disiplin menerapkan protokol kesehatan di rumah maupun lokasi syuting. Ia tak berniat mencari tahu dari mana terpapar.

Ternyata masih kecolongan juga. Setetelah dua tahun berhasil survive kali ini mengambil giliran untuk jajal virus yang sepertinya semakin tricky mengikuti upaya kita menghindarinya,” keluhnya.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.