Sukses

Prilly Latuconsina Umumkan Jadi Pemilik Klub Sepakbola Persikota Tangerang: Perempuan Juga Bisa!

Yakin perempuan bisa, Prilly Latuconsina kini jadi pemilik klub sepak bola Persikota Tangerang

Liputan6.com, Jakarta Setelah Raffi Ahmad, beberapa selebritis tanah air kepincut untuk memiliki klub sepak bola. Kali ini giliran Prilly Latuconsinya yang mengumumkan sebagai salah satu pemilik klub sepak bola, Persikota Tanggerang.

Hal itu disampaikan oleh Prilly Latuconsina, sambil membagikan video singkatnya saat melakukan tandatangan kepemilikan dan bertemu dengan para pemain Persikota Tangerang. Dalam keterangan unggahannya, wanita yang namanya tenar lewat sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' menuliskan bahwa sepak bola tak hanya untuk kaum adam saja.

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," tulis Prilly Layuconsina di akun Instagramnya, Minggu (30/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yang Terbaik

Sebagai pemilik, Prilly Latuconsina akan mengembalikan masa kejayaan Persikota Tanggerang yang dikenal dengan julukan 'Bayi Ajaib'.

"Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya," tulis Prilly.

3 dari 4 halaman

Menjadi Juara

Tak ada yang tak mungkin begitu yang dungkapkan Prilly Latuconsina, ia berharap tim sepakbola miliknya bisa menjuarai Liga 1.

"Aku berharap beberapa tahun ke depan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin. SEMANGAT SEMUANYA!@persikotafc1994," tulis Prilly

4 dari 4 halaman

Komentar Sahabat dan Warganet

Sahabat dan warganet langsung membanjiri unggahan Prilly Latuconsina. Mereka mengaku kagum dengan Prilly yang kini menjadi pemilik klub sepak bola. 

"Wuidiihhhhhh Mba persepak bolaan Indonesia nihhhh ❤️❤️❤️💪🏼💪🏼," tulis Iis Dahlia.

"Jayalah @persikotafc1994 bersama new owner," tulis akun @intanrahmadhani12

"Aamiin, bismillah smua pihak bersinergi positif bangkit jd yg terbaik & berjaya. ✨Sehat2 ya Prill✨," tulis @r.m.tanisha

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.