Sukses

Raffi Ahmad Habiskan Rp 3 Miliar untuk Bikin Lift Mobil di Rumah

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad tengah membangun hunian baru dengan fasilitas yang sangat mewah. Nantinya akan ada lift khusus mobil yang terpasang di basement rumahnya yang harganya ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Suami Nagita Slavina mengatakan, ia ingin rumahnya ada lift mobil karena terinspirasi dari parkiran mobil di Jepang. Selain praktis, juga akan mempermudah dirinya parkir mobil.

"Kalau gue ngeliat di Jepang, parkir otomatisnya gitu. Jadikan di Jepang itu, mobil masuk langsung parkir otomatis gitu," kata Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube DENNY CAGUR TV pada Jumat (28/1/2022).

"Ini kan dua, satu kanan dan kiri. Jadi mobil bisa cukup banyak. Jadi nggak buang tempat. Jadi nggak ribet," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Muat Banyak

Tak hanya praktis, memuat banyak mobil menjadi faktor lainnya. Apalagi Raffi Ahmad memiliki koleksi mobil mewah yang cukup banyak.

"Di sini mobil bisa sepuluh lah. Delapan sih sebenarnya, kalau sepuluh rapet," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Kekurangan

Di balik kecanggihan teknologi, pasti ada kekurangannya. Apabila lifnya bermasalah, ia akan sulit megeluarkan mobilnya bila dibutuhkan cepat.

"Cuma masalahnya kalau ngadet nggak ada manual naik ke atas," terang Raffi Ahmad.

4 dari 4 halaman

Rp 3 Miliar

Untuk pembangunannya sendiri, Raffi Ahmad harus merogoh kocek yang tak sedikit. Untuk pembuatan basement dengan lif mobil, Raffi Ahmad menggelontorkan duit sekira Rp 3 miliar.

"Bikin basement itu kayak kita bikin 2,5 lantai ke atas, biayanya dan lamanya. Jadi males. Dan lain-lainnya itu udah hampir Rp 3 miliar sendiri. Males gue," ucap Raffi Ahmad lantas tertawa.