Sukses

Ucapan Sayang Jason Momoa untuk Zoe Kravitz, Putri Tirinya yang Jadi Catwoman di The Batman

Liputan6.com, Los Angeles - Jason Momoa sudah meneguhkan hati untuk berpisah dari Lisa Bonet. Namun bukan berarti hubungan aktor Game of Thrones ini dengan segala hal yang berhubungan dengan sang mantan menjadi rusak. Justru sebaliknya.

Salah satunya terlihat dari unggahan Instagram sang Aquaman pada Kamis (27/1/2022). Ia membagikan ulang unggahan yang dibagikan Zoe Kravitz, putri sambungnya dari Lisa Bonet.

Foto tersebut adalah poster film The Batman yang dibintangi Robert Pattinson. Di film ini, Zoe Kravitz memerankan tokoh ikonis Catwoman.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Sayang Zozo

"Sangat bangga. Tak sabar menunggu. 4 Maret, aku sayang kamu zozo," tulis Jason Momoa sebagai caption.

Di kolom komentar, kata-kata penuh cinta ini direspons tak kalah manis oleh Zoe Kravitz. "I love youuuuuuuuuu @prideofgypsies," tulisnya, menyebut nama akun sang ayah sambung.

3 dari 5 halaman

Anak Musisi Lenny Kravitz

Seperti diketahui, Zoe Kravitz adalah buah cinta Lisa Bonet dari pernikahan pertamanya dengan musisi Lenny Kravitz. Menikah pada 1987, Lisa dan Lenny resmi bercerai pada 1993.

4 dari 5 halaman

Sejak 2005

Lisa Bonet kemudian berkenalan dan berkencan dengan Jason Momoa sejak 2005. Tahun 2017, pasangan ini dikaruniai anak pertama mereka, Lola, dan setahun kemudian Nakoa-Wolf hadir ke dunia. 

Pasangan ini diketahui mengikat janji pernikahan pada Oktober 2017.

5 dari 5 halaman

Umumkan Perpisahan

Namun dua minggu lalu Jason Momoa mengungkap hubungan mereka telah berakhir.

"Kami merasa tekanan dan perubahan dari masa yang penuh transformasi ini... Sebuah revolusi muncul ~tak terkecuali keluarga kami... Merasa dan bertumbuh dari perubahan besar yang terjadi. Dan dengan begitu~ Kami membagi berita tentang Keluarga kami~ Bahwa kami berpisah dalam hal pernikahan," tulisnya dalam unggahan Instagram bertanggal 13 Januari 2022.