Sukses

Alasan Jason Momoa Pisah dengan Lisa Bonet Berhubungan dengan Kesuksesan Sang Aktor?

Liputan6.com, Jakarta - Seminggu lalu, Jason Momoa mengumumkan sebuah kabar mengejutkan. Ia memutuskan berpisah dengan istrinya, Lisa Bonet.

Keputusan sang bintang Aquaman membuat publik terperanjat. Pasalnya selama ini hubungan keduanya adem ayem selama 16 tahun, dan mereka tak jarang terlihat romantis di depan publik.

Sumber yang dihubungi E! News akhirnya mengungkap alasan aktor Dune dan dan Lisa Bonet mengambil keputusan ini. Menurut sang sumber, hal ini terkait dengan kesuksesan sang aktor.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Ingin Fokus Berkarier

"Jason sangat fokus kepada kariernya dan ia ingin bekerja. Ia mencapai kesuksesan dan hal ini terus mendorong dan membuatnya puas," kata sang sumber, dilansir dari E! News, Jumat (21/1/2022).

3 dari 5 halaman

Prioritaskan Kesehatan

Rupanya hal ini tak sesuai dengan pioritas Lisa Bonet. "Lisa ingin berada di LA dan tak tertarik untuk pergi ke lokasi dalam waktu panjang bersamanya," kata sumber ini lagi.

Wanita yang telah mengubah nama legalnya menjadi Lilakoi Moon tersebut saat ini sangat memprioritaskan kesehatan jiwa raganya.

4 dari 5 halaman

Makin Renggang

Perbedaan prioritas dan gaya hidup ini akhirnya membuat mereka renggang. "Mereka semakin renggang, dan menginginkan hal yang berbeda," kata dia.

 

5 dari 5 halaman

Sejak 2005

Lisa Bonet dan Jason Momoa mulai berkencan sejak 2005. Tahun 2017, keduanya dikaruniai anak pertama, Lola, dan setahun kemudian Nakoa-Wolf hadir ke dunia. Sebelumnya, Lisa Bonet juga merupakan ibu dari aktris Zoe Kravitz, dari hasil pernikahan dengan Lenny Kravitz.

Pasangan ini diketahui mengikat janji pernikahan pada Oktober 2017.