Sukses

Venna Melinda dan Ferry Irawan Pemotretan Prewed Pakai Baju Adat Bali, Banjir Ucapan Syukur

Warganet kini justru memberikan pujian dan doa kepada Venna Melinda dan Ferry Irawan setelah keduanya mengenakan busana adat Bali.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Venna Melinda dan Ferry Irawan kini tengah memperlihatkan keseriusannya untuk menikah. Bahkan, belum lama ini keduanya menjalani pemotretan prewedding di Bali.

Sebelumnya, Venna Melinda sempat mengundang kritik warganet lantaran busana yang dikenakannya sewaktu pemotretan bersama Ferry Irawan dinilai terlalu ketat.

Namun, ketika sang sahabat, Elma Theana, memamerkan potret baru dengan busana yang berbeda, warganet kini justru memberikan pujian. Bahkan banyak yang akhirnya mengucap syukur.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Busana Adat Bali

Ungkapan warganet tersebut bisa disimak dalam komentar di akun Instagram Elma Theana. Dalam unggahan sebuah video singkat, Elma menginformasikan seputar pihak wedding organizer yang mengurus pemotretan sahabatnya.

Di situ, Venna terlihat tetap mengenakan hijab meskipun busana adat bali melekat pada tubuhnya. Sementara Ferry pun terlihat mengenakan udeng di kepala dan kain di bagian bawah tubuhnya.

"Pemotretan prewed di bali," tulis Elma Theana sebelum menyebut nama wedding organizer terkait.

 

3 dari 5 halaman

Ungkapan Syukur dan Doa

"Kereen bgt👍❤️mama vania cantik bgt...btw mba elma Theana msh keliatan manis deh...awet muda bgt😍😂," tulis @aretha_s_daandel.

"Alhamdulillah ya Allah smoga berjln lncar," ujar @ikoh430.

"Alhamdulillah shbt setia sht" slalu di lancarkn dn dimudahkn Sampek hri H ❤️❤️❤️," tulis @fecilia.324.

"Masya Allah...mba @vennamelindareal dan kang @ferryirawanofficial bagaikan Raja dan Ratu, #Raja kasep dan ratu geulizzz...❤️❤️❤️🌹," kata @yuna_ainabsya_aceh.

 

4 dari 5 halaman

Proses Merias

Selain Elma Theana, calon suami Venna, Ferry Irawan pun turut memamerkan proses periasan ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal ini.

"Humairah nya Abi 💕....," begitu tulis Ferry Irawan di akun Instagram-nya.

Sementara, Venna juga memperlihatkan dari dekat proses ia dirias sebelum mengenakan busana adat Bali.

"Astungkare,,,," tulis Venna Melinda sambil menyebut akun milik sang perias dan pihak hotel.

5 dari 5 halaman

Busana Putih Biru

Sebelumnya, Venna Melinda dan Ferry Irawan terlihat berfoto sambil sama-sama mengenakan busana bercorak biru dan putih. Meskipun dihiasi kritik seputar busana yang dikenakannya, Venna tetap mengungkapkan kebahagiaannya.

"I've found my happy place,, Thank you so much," tulis Venna melalui akun @vennamelindareal, sambil menuliskan nama tempat mereka berfoto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.