Sukses

Busana Venna Melinda Jadi Perhatian Saat Pamer Kemesraan dengan Ferry Irawan di Bali

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda baru-baru ini terlihat memamerkan kebersamaannya dengan Ferry Irawan di Bali. Keduanya mengunjungi Pulau Dewata untuk menjalani sesi pemotretan jelang menikah alias prewedding.

Sejumlah momen mesra pun dipamerkan oleh Ferry Irawan dan Venna melalui akun Instagram mereka masing-masing. Keduanya terlihat sama-sama memakai busana bercorak biru dan putih.

Namun ada yang menyita perhatian warganet tatkala mereka melirik ke arah Venna Melinda. Ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal ini dinilai mengenakan busana yang terlalu ketat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tampak Bahagia

Terlihat, Venna begitu bahagia sampai-sampai ia menyiratkan bahwa Ferry Irawan bakal menjadi pelabuhan hatinya yang terakhir.

"I've found my happy place,, Thank you so much," tulis Venna melalui akun @vennamelindareal, sambil menuliskan nama tempat mereka berfoto.

 

3 dari 5 halaman

Komentar Soal Busana

Komentar soal busana Venna Melinda terlihat di salah satu unggahan akun Ferry Irawan, @ferryirawanofficial.

"...sekedar saran ajah, kalau bisa baju mba venanya jangan terlalu ketat gt, kan udah pake hijab, jangan terlalu ketat dr atas sampai bawah...," tulis seorang warganet.

"...alangkah baiknya busananya mba Vena lebih longgar lagi...," ujar lainnya.

"Nanti seiring berjalanya waktu pakaianya jangan yg press body ma pada dasarnya mama itu cantik mau pakai apapun cantik...," tulis yang lain.

 

4 dari 5 halaman

Tanggapan Verrel Bramasta

Meskipun Venna Melinda sudah berencana menikah dengan Ferry Irawan, putra Venna, Verrel Bramasta, mengaku baru mengetahui rencana pernikahan ibunya dari pemberitaan dan media sosial.

"Sejauh ini aku yang pasti lebih melihatnya dari media sosial karena begitu cepat prosesnya. Kayanya baru kemarin tahu dari adek aku mama lagi dekat sama orang. Tahu-tahu aku lihat di berita, di social media, di TV udah mau nikah," kata Verrel Bramasta seperti dikutip dari Dream, Senin (24/1/2022).

 

5 dari 5 halaman

Memberi Dukungan

Terkait restu yang sedang diupayakan Venna dan Ferry, Verrel menegaskan akan selalu mendukung keputusan ibunda, termasuk menikah dengan Ferry Irawan. Sikap itu diberikannya dengan tujuan memberikan kebahagiaan untuk sang mama.

"Apa pun itu, aku sangat support mama, sangat mendoakan mama, mengharapkan apa pun itu pilihan mama yang terpenting itu yang terbaik," kata Verrel.