Sukses

Atta Halilintar Restui Hubungan Fuji - Thariq, Ingatkan Harus Sesuai Norma dan Arahnya Positif

Kabar kedekatan Thariq Halilintar dan Faji telah sampai ke telinga Atta Halilintar. Sang kakak menyalakan lampu hijau untuk keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar dikabarkan dekat dengan Fuji. Hubungan ini diendus awak media saat adik ipar Vanessa Angel itu mengantar Thariq ke bandara untuk liburan ke Turki.

Kala itu, mereka bergandeng tangan. Kabar ini menguat ketika ayah Fuji, H. Faisal diwawancara para jurnalis. Ia menyebut Thariq Halilintar pribadi yang baik dan bertanggung jawab.

Kini giliran Atta Halilintar buka kartu soal kedekatan adiknya dengan Fuji. Diwawancara wartawan, suami Aurel Hermansyah mengaku belum bertemu Fuji sejak pulang dari Turki.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Pernah

“Setelah aku pulang dari Turki belum bertemu Fuji. Belum pernah,” ujar Atta Halilintar kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Senin (24/1/2022).

“Sebelumnya sudah, yang bertemu Thariq. Kan yang cowoknya Thariq, bukan aku. Tapi aku support sebagai abang,” bintang film Kembalinya Anak Iblis menyambung.

3 dari 5 halaman

Hubungannya Positif

Masih dalam tahap pacaran, Atta Halilintar mengingatkan Fuji dan Thariq pentingnya menentukan arah hubungan. Fase saling kenal pun tak kalah penting.

“Selama hubungannya arahnya ke positif, enggak apa-apalah. Jalani dulu, saling mengenal, yang paling (penting) tahu norma-normanya,” Atta Halilintar mengingatkan.

 

4 dari 5 halaman

Lampu Hijau

Tampaknya, YouTuber dengan 28 jutaan pengikut ini senang dengan kepribadian Fuji. Ia terang-terangan menyalakan lampu hijau jika benar Thariq Halilintar serius dengan Fuji.

“Insyaallah, insyaallah (saya berikan lampu hijau buat Thariq dan Fuji). Yang penting, asal hubungan mereka positif insyaallah (saya merestui),” Atta Halilintar mengakhiri. 

5 dari 5 halaman

Kalau Jadian

Diberitakan sebelumnya, Faisal tak keberatan jika Fuji menjalin cinta dengan Thariq Halilintar. Namun ia mengingatkan jangan buru-buru, bereskan kuliah dan berkarier dulu.

“Kalau jadian sih, kalau si Fuji suka dan Thariq suka, mereka klop, ya saya berharap wartawan juga suka. Tapi kalau rasa-rasanya tidak lebih baik, itu wartawan yang menilai,” Faisal menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.