Sukses

6 Potret Mendiang Gaspard Ulliel, Mengenang Sang Bintang Hannibal Rising hingga Moon Knight

Liputan6.com, Jakarta - Hiruk pikuk mengenai serial Marvel terbaru, Moon Knight, berubah menjadi suasana duka. Gaspard Ulliel, pemeran Anton Mogart dalam tayangan ini, mendadak meninggal dunia.

Ia diketahui tewas dalam sebuah kecelakaan ski di Prancis, pada Selasa (18/1/2022) waktu setempat. Dilansir dari cbr.com, France Bleu mengabarkan bahwa ia mengalami cedera kepala berat setelah bertabrakan dengan pemain ski lain.

Marvel juga telah mengungkapkan rasa belasungkawa atas berita tragis ini. Tak sedikit yang berduka, apalagi Gaspard Ulliel tak akan bisa menyaksikan langsung penayangan karyanya ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Bintang Moon Knight

Selain Moon Knight yang akan tayang pada 30 Maret mendatang, Gaspard juga ikut tampil dalam sejumlah film dan serial ternama.

3 dari 7 halaman

2. Tampil di Film Nominasi Oscar

Beberapa film yang pernah ia bintangi di antaranya adalah Hannibal Rising; Paris, je t'aime, hingga film nominasi Oscar A Very Long Engagement.

4 dari 7 halaman

3. Ada yang Belum Tayang

Dalam catatan IMDb, diketahui bahwa ada tiga proyek yang melibatkan Gaspard Ulliel, dan belum tayang.

Dua di antaranya masuk masa pasca-produksi, yakni Moon Knight dan More Than Ever. Keduanya dijadwalkan tayang tahun ini. Satu lagi adalah La Bete yang kini masih dalam taraf pra-produksi.

5 dari 7 halaman

4. Dukacita Rekan-Rekan

Sejumlah lawan main telah mengucap dukacita untuk aktor yang meninggal dalam usia 37 tahun ini. Salah satunya adalah sahabatnya, sineas Kanada Xavier Dolan.

"Eksistensimu telah mentransformasi hidupku, sosok yang kucintai sepenuh hati, dan akan selalu begitu. Aku tak bisa bilang apa-apa lagi, aku lelah, terpukul dengan kematianmu," tulisnya, diwartakan E! News.

 

6 dari 7 halaman

5. Sutradara Hannibal Rising Berbelasungkawa

Sutradara Hannibal Rising, Peter Webber, juga mengungkap belasungkawa.

"Terkejut dan sedih mendengar kematian Gaspard Ulliel dalam usia yang sangat muda karena kecelakaan ski. Aku menyimpan memori manis saat bekerja bersamanya bertahun-tahun lalu dalam Hannibal Rising. Beristirahatlah dengan tenang, teman tersayang," cuitnya dalam akun Twitter pribadinya.

7 dari 7 halaman

6. Meninggalkan Anak 6 Tahun

Dari semua pihak yang mengenalnya, tentu orang terdekat dalam hidupnya yang paling kehilangan atas meninggalnya Gaspard Ulliel. 

Mendiang meninggalkan kekasihnya, model Prancis Gaelle Pietri, dan putra mereka yang berusia enam tahun, Orso.