Sukses

3 Alasan Wajib Nonton Serial Thriller Kenapa Gue, Menegangkan dan Banyak Pelajaran

Mengangkat isu bullying dan bertema thriller, simak 3 alasan nonton Vidio Original Series Kenapa Gue.

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali dengan original series terbaru berjudul Kenapa Gue yang bergenre thriller. Serial ini berisi 6 episode yang sudah bisa Anda tonton langsung seluruh episodenya melalui aplikasi Vidio. Berkisah tentang pembullyan yang dilakukan sekelompok anak kepada temannya mungkin cukup relate dengan kehidupan didunia nyata. 

Serial ini diperankan oleh sederet artis muda salah satunya Bisma Karisma yang biasa dikenal dengan suara merdunya namun mengambil peran sebagai Danu dalam serial ini. Danu adalah sosok lemah yang kerap dibully. Pemain lainnya seperti Abidzar Al Ghifari, Agnes Naomi, Aisyah Aqilah dan lainnya juga turut berperan yang nanti akan menjadi pembully Danu. 

Mungkin pembullyan terdengar suatu hal yang tidak patut dilakukan dan dapat merugikan banyak orang. Dalam original series ini, adegan demi adegan ditunjukan dengan jelas dan mudah dipahami. 

Kesan thriller pun dibuat sangat baik dengan berbagai teror percobaan pembunuhan. Lalu, apa  saja yang menjadi alasan wajib nonton serial Kenapa Gue selain jalan cerita yang menarik? Simak poinnya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penuh Pembelajaran

Dalam serial Kenapa Gue yang bertemakan bully ditampilkan banyak pesan yang penuh pembelajaran. Salah satunya berpikir sebelum bertindak untuk suatu hal. Dimana kebanyakan anak-anak melakukan pembullyan karena ingin memenuhi kesenangan mereka saja tanpa memperdulikan akibatnya.  

Dalam serial Kenapa Gue ditunjukan adegan geng The Circle yang membahas pembullyan yang mereka lakukan bahkan sampai mengupload videonya ke sosial media. Mereka hanya memikirkan kesenangan mengganggu teman tanpa memikirkan akibatnya. Jelas saja korban melakukan bunuh diri karena merasa tertekan. 

Pembullyan ternyata tidak hanya merusak hidup korban namun juga menghancurkan hidup sang pelaku. Di contohkan dalam adegan bahwa kehidupan para pembully sehabis menyebabkan kematian pada korbannya malah tidak tenang. Mereka terus diteror oleh orang yang mengetahui kejadian itu dan menuntut keadilan. 

Mereka akan menyesal karena akan dianggap jahat oleh banyak orang. Jadi perlunya berpikir sebelum bertindak, berhati-hati dengan perasaan orang lain menjadi pembelajaran untuk para pembully yang dideskripsikan dalam original series ini. 

3 dari 4 halaman

Membuat Penasaran

Serial Kenapa Gue dijamin akan membuat penasaran. Sebelumnya karena kasus pembullyan yang menyebabkan bunuh diri si korban Danu. Membuat geng pembully the circle diteror pembunuh bertopeng. 

Setiap episodenya akan membuat Anda penasaran menebak hal apa yang akan dilakukan pembunuh bertopeng atau siapa nanti yang akan menjadi korban teror selanjutnya di antara geng the circle. 

Satu hal lagi yang akan membuat Anda penasaran ingin segera menonton Kenapa Gue adalah mencari tahu siapa pelaku dibalik teror tersebut. Jika Danu saja sudah meninggal dunia, lalu siapa orang yang melakukan ini semua?. 

4 dari 4 halaman

Adegan Khas Thriller

Suguhan trailer serial Kenapa Gue yang menarik, membuat penasaran banyak orang. Dari video tersebut, sudah terasa suasana khas film thriller. Seperti adanya adegan pembunuhan maupun adegan ikonik seperti diintai dari kejauhan. 

Adegan lain yang sepertinya pernah terjadi di kehidupan nyata pun juga dituangkan dalam serial ini. Salah satunya peristiwa bunuh diri secara live saat kelas online berlangsung. Tidak hanya bunuh diri, pembunuhan dan penyiksaan yang disiarkan langsung di sosial media turut muncul di dalam beberapa adegan. 

Selain seram, ada juga beberapa adegan yang seolah menggambarkan potret yang bisa ditemukan dalam kehidupan nyata seorang remaja. Fifi (Aisyah Aqilah) dikenal sebagai remaja yang terkenal di media sosial. Dari sana ia juga menghasilkan uang. 

Namun tidak sampai disitu. Ternyata Fifi juga memiliki profesi lain. Ia kerap ditelepon oleh beberapa orang pria untuk diminta mengirimkan foto dirinya yang berpakaian minim dan setelah itu ia mendapatkan bayaran. 

Itulah beberapa alasan kenapa kalian wajib nonton Kenapa Gue? Serial ini sangat cocok untuk Anda yang senang dengan tontonan yang membuat jantung Anda siap berdegup kencang. Download aplikasi Vidio sekarang untuk saksikan cerita lengkapnya.

Penulis: Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.