Sukses

Daftar Pemain dan Karakter dalam Original Series Kenapa Gue, The Circle yang Hobi Melakukan Perundungan

Vidio kembali menghadirkan original series terbarunya yang berjudul Kenapa Gue. Serial ini mengangkat tema isu bullying hingga memasukan unsur thriller. Serial ini pun menggandeng deretan aktor tanah air. Berikut ini daftar pemain dan ulasan karakter Kenapa Gue.

Liputan6.com, Jakarta Serial web Kenapa Gue menjadi series dengan genre thriller terbaru yang bisa langsung disaksikan episode lengkapnya di Vidio. Serial besutan rumah produksi Im-a-gin-e dan Anami Films bercerita tentang sekelompok anak yang biasa disebut The Circle yang hobi melakukan perundungan. 

Aksi keji mereka tersebut tidak hanya dilakukan secara fisik namun juga direkam dan diunggah ke sosial media demi kesenangan mereka. Dalam episode 1, penonton akan dikenalkan dengan lima anggota The circle yang menjadi pemain utama original series Kenapa Gue. 

Karakter dan latar belakang mereka berbeda-beda membuat siapapun tidak bisa menebak motif atau alasan mengapa mereka senang melakukan tindakan kekerasan ini. Ada yang menjadikannya sumber kesenangan hingga faktor faktor lingkungan mereka. 

Telah hadir dengan enam episode, Vidio Original Series Kenapa Gue dibintangi oleh deretan aktor yang sudah tidak perlu diragukan lagi bakat beraktingnya. Siapa saja dan memerankan karakter apa saja mereka? Berikut ini daftar pemain dan karakter geng The Circle series kenapa Gue.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Abidzar Al Ghifari Sebagai Timo

Serial Kenapa Gue menjadi Vidio Original Series kedua untuk Abidzar Al Ghifari. Sebelumnya, ia bermain dalam Jingga dan Senja dengan karakter yang kaku namun juga romantis. Peran berbeda akan ditemukan dalam serial Kenapa Gue di mana dirinya memerankan karakter Timo.

Dari adegan awal sudah ditampilkan sosok Timo yang bad boy, dimana ia sedang bersama seorang perempuan di kamarnya. Parahnya saat ia mendekati wanita tersebut ia salah menyebut nama menunjukan bahwa ia sering mendekati banyak wanita. Timo juga terlihat paling tidak peduli. 

Setiap membahas tentang video pembullyan yang di upload pasti ia selalu memikirkan tentang kesenangannya saja. Ditambah saat Danu, teman sekelasnya ingin bunuh diri, Timo bukannya mencegah malah mengejeknya dan menggapnya terlalu baperan. Ia menjadi orang yang sering melakukan perundungan secara langsung bersama temannya Radit. 

3 dari 6 halaman

Omara Esteghlal Sebagai Radit

Radit dan Timo merupakan dua lelaki yang menjadi member The Circle. Radit diawal series menunjukan adegan bahwa ia tidak ingin kalah dari kakaknya. Radit seperti orang yang bertekad untuk menjadi yang terbaik dimata orang tuanya. 

Dalam perbincangan mengenai Video pembullyan yang diupload ia juga terlihat sangat puas dan senang karena melalui akun bodong yang dibuat kontennya menjadi viral. Sekarang handphonenya memiliki banyak notifikasi. Ia juga sering menyombongkan diri bahwa sewaktu sekolah ia sering membully orang lain. Karakter Radit berusaha sangat ingin diakui sekitarnya. 

Berbeda dengan Timo, ia masih memiliki rasa penyesalan sehabis kehilangan Danu. Ia juga mengkhawatirkan The Circle yang nantinya ada hubunganya dengan kematian Danu. Namun cerobohnya Radit tidak menghapus video pembullyan itu. Ia pun terkadang menjadi sasaran yang dituduh atas semua teror yang terjadi.

4 dari 6 halaman

Aisyah Aqila Sebagai Fifi

Bisa dikatakan Fifi adalah member paling cantik dan terkenal. Dalam beberapa adegan, ia sering melakukan siaran live dari sosial medianya dan membuat review produk. Fifi tipikal selebgram yang selalu ingin dianggap baik oleh para penggemarnya. 

Ia juga selalu membanggakan ketenarannya dirinya dalam setiap obrolan dengan The Circle. Sama dengan Timo dia juga sedikit tidak peduli dengan kematian Danu, dia selalu berusaha menghindar dan berkata tidak ikut campur dalam urusan pembullyan Danu. Padahal dibaliknya ia juga ikut serta memanfaatkan Danu yang menyukainya. Bisa dibilang pick me girl jaman sekarang. 

Salah satu adegan yang mengejutkan saat ia sedang membuat review produk ia menerima telepon dari pria yang lebih tua darinya dan mengirimkan selfie dirinya. Membuktikan ia melakukan segala cara untuk mendapatkan kehidupan mewahnya. 

5 dari 6 halaman

Agnes Naomi Sebagai Alana

Selain Abidzar Al Ghifari, Agnes Naomi sebelumnya juga pernah membintangi Vidio Original Series populer berjudul Paradise Garden. Kini Agnes mendapatkan peran sebagai Alana yang sedikit berbeda dari serial sebelumnya.

Alana disini memang terlibat dalam obrolan mengenai pembullyan, namun sikapnya terkesan masih lebih baik dari semuanya. Ia selalu mengingatkan teman-temanya mengenai resiko dari video yang viral tersebut. Bahkan hanya Alana yang datang di pemakaman Danu saat itu. Bisa dibilang ia paling merasa sedih saat kejadian terhadap Danu bisa terjadi. 

Ia selalu mengingatkan teman-temanya untuk berhati-hati dan lebih peduli kepada pendapat keluarga Danu. Tidak tahu ada hubungan apa sebelumnya Alana dengan Danu hingga membuatnya sebegitu kehilangan. 

6 dari 6 halaman

Susan Sameh Sebagai Nora

Di episode pertama Kenapa Gue, karakter Nora belum terlalu kuat ditunjukan. Ia hanya bereaksi saat bercerita tentang video pembullyan yang tenar. Ia juga memiliki rasa penyesalan terhadap yang dilakukan oleh Danu tidak seperti Timo dan Fifi. 

Ada adegan yang menunjukan hubungan ia dengan ibunya yang sedang sakit. Ia tampaknya harus berbohong kepada ibunya tentang apa yang ia lakukan. Namun belum bisa ditebak ia melakukan hal yang negatif atau sebaliknya. 

Itulah sedikit ulasan mengenai karakter yang hadir dalam serial Kenapa Gue. Penasaran bagaimana cerita selanjutnya member The Circle dalam menghadapi karma buruk akibat perbuatan mereka terhadap Danu? Anda bisa langsung nonton Kenapa Gue di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang!

Pennulis: Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.