Sukses

Honey Lee Hamil Pertama di Usia 38 Tahun, Harus Banyak Istirahat

Honey Lee kini sedang mencurahkan perhatiannya terhadap calon anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris asal Korea Selatan, Honey Lee, baru saja menyampaikan kabar bahagia setelah menikah dengan pria pujaan hatinya dari kalangan non-selebriti pada 21 Desember 2021 lalu.

Melansir dari soompi.com, Sabtu (16/1/2022), aktris berusia 38 tahun ini sudah dalam kondisi hamil. Kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh agensinya, Saram Entertainment.

Dalam pengumumannya, disampaikan bahwa Honey Lee kini sedang mencurahkan perhatiannya terhadap calon anak pertamanya. Kondisi kehamilannya pun membuatnya harus banyak beristirahat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengumuman Agensi

"Kehidupan baru yang berharga telah menemukan jalannya untuk Honey Lee. Dia masih berada di panggung di mana ia membutuhkan istirahat dan kestabilan, jadi kami berhati-hati dalam menyampaikan rincian yang tepat," tulis pihak Saram Entertainment dalam pengumumannya.

 

3 dari 5 halaman

Meminta Pengertian

Pihak agensi pun meminta kepada publik terutama para penggemar Honey Lee agar bisa mengerti dengan kondisi sang aktris seperti disampaikan di atas.

"Kami dengan hormat meminta pengertian semuanya," lanjut agensi.

 

4 dari 5 halaman

Pernikahan Honey Lee

Sebelumnya, Honey Lee dikabarkan menikah dengan kekasihnya yang non seleb, pada 21 Desember 2021 lalu. Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaungi bintang serial One the Woman itu, Saram Entertainment.

"Aktris Honey Lee, yang menemukan orang yang berharga (dalam hidupnya), telah berjanji untuk menjadi pendamping seumur hidup satu sama lain berdasarkan kepercayaan dan kasih sayang," kata Saram Entertainment dikutip dari Allkpop, Selasa (21/12/2021).

 

5 dari 5 halaman

Digelar Terbatas

Karena masih berada dalam situasi pandemi Covid-19, maka Honey Lee dan suami hanya menggelar pernikahan secara intimate. Pihak agensi juga meminta agar publik menghargai privasi suami Honey Lee dengan tidak mengungkap identitasnya.

"Keduanya bertukar janji pernikahan melalui upacara kecil di Seoul dengan hanya anggota keluarga yang hadir," tutur perwakilan agensi.

"Karena suami Honey Lee adalah non-selebriti, kami dengan hormat meminta Anda untuk tidak membuat spekulasi berlebihan tentang identitasnya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.