Sukses

Kalina Oktarani Tangkis Isu Minggat, Akui Tinggalkan Rumah Vicky Prasetyo Desember 2021

Kalina Oktarani menanggapi kabar yang menyebutnya minggat dari rumah Vicky Prasetyo. Ia membeberkan kronologinya.

Liputan6.com, Jakarta Kalina Oktarani alias Kalina Ockataranny mengaku telah cerai dari Vicky Prasetyo. Kabar Kalina Oktarani cerai beredar di jagat maya lalu dikonfirmasi Melaney Ricardo dalam video wawancara di kanal YouTube-nya.

“Jadi, ya. Gue sudah cerai (dari Vicky Prasetyo). Sedih, pasti. Kehilangan, tentu. Menyesal? Enggak,” jawab Kalina Oktarani dalam video yang diunggah pada Rabu (12/1/2022).

Dalam kesempatan itu, ia tak menjelaskan kapan persisnya Vicky Prasetyo mengucap talak dan mengurai detail penyebab perceraian. Ibunda Azka Corbuzier hanya mengakui kesalahannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Maaf Sebesar-besarnya

“Saya minta maaf sebesar-besarnya tanpa menyudutkan, tanpa menyalahkan, tanpa memojokkan siapa pun di sini,” ujar selebritas dengan sejuta pengikut di Instagram itu.

Kabar lain yang beredar, salah satu penyebab perceraian adalah keputusan Kalina Oktarani minggat dari rumah. Mantan istri Deddy Corbuzier menangkis kabar miring ini.

3 dari 5 halaman

22 Atau 23 Desember

“Sejak tanggal 22 Desember atau 23 Desember gue sudah keluar dari rumah beliau. Bukan karena gue minggat seperti banyak berita di luar. Gue harus luruskan,” tepis Kalina Oktarani.

Setelahnya, ia mengaku pergi dari rumah Vicky Prasetyo karena kata pisah telah terucap. Sejak itu, Kalina Oktarani berkomitmen menciptakan kebahagiaan dari dirinya sendiri.

4 dari 5 halaman

Seharusnya Gue Pisah

“Lebih karena memang sudah seharusnya gue pisah. Saat itu sudah bicara tentang kata pisah. Mungkin belum divorce, baru diucapkan kata pisah,” aku artis kelahiran 30 November 1980.

“Gue merasa gue punya harga diri sendiri. Bukan berarti gue tidak mau mempertahankan rumah tangga. Bukan berarti gue tidak mau mencoba untuk bertahan dan bersabar,” pungkas Kalina Oktarani.

5 dari 5 halaman

Cerai Kali Keempat

Diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo menikahi Kalina Oktarani lewat akad yang diselenggarakan di Lodge Jagorawi Golf and Country Club, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021).

Dalam catatan Showbiz Liputan6.com, ini perceraian keempat Kalina Oktarani. Sebelum dinikahi Vicky Prasetyo, ia menikah dengan Deddy Corbuzier, Muhammad Hendrayanto, lalu Insank Nasruddin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.