Sukses

Kalina Oktarani Sudah Cerai dari Vicky Prasetyo: Sedih Pasti, Menyesal? Enggak

Akhirnya Kalina Oktarani mengaku sudah cerai dengan Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta Kabar sedih datang dari Kalina Oktarani alias Kalina Ocktaranny. Ternyata, ia sudah cerai dari Vicky Prasetyo. Selebritas dengan sejuta pengikut di Instagram ini enggan menjelaskan mengapa bercerai.

Dalam video interviu yang diunggah kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (12/1/2022), kabar Kalina Oktarani cerai disinggung tuan rumah dan ditanggapi ibunda Azka Corbuzier.

Sedih dan kehilangan mencuat di benak Kalina Oktarani setelah cerai dari sang Gladiator Cinta. Namun, ia mengaku tak menyesali keputusan ini. Berikut penuturannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gue Sudah Cerai

“Jadi, ya. Gue sudah cerai (dari Vicky Prasetyo). Sedih, pasti. Kehilangan, tentu. Menyesal, enggak,” ungkap Kalina Oktarani dengan mata berkaca-kaca sejak awal.

Ibu satu anak ini buka kartu mengapa tak menyesal. “Karena dia sudah memberi banyak pelajaran yang luar biasa buat gue. Dia adalah sosok yang luar biasa, dia multitalenta,” katanya.

3 dari 5 halaman

Doa dan Harapan

Setelahnya, Kalina Oktarani mengirim doa untuk Vicky Prasetyo dan keluarga. Ia berharap yang terbaik setelah perpisahan yang tak diinginkan namun tak terhindarkan.

“Dan gue berharap yang terbaik untuk dia, gue berdoa yang terbaik untuk dia. Keluarganya, anak-anaknya. Adik-adiknya semua,” Kalina Oktarani menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Kalina Minta Maaf

Sepanjang wawancara, Kalina Oktarani tak menjelaskan kapan perceraian itu terjadi dan baru cerai secara agama, ataukah sudah terdaftar di Pengadilan Agama.

Ia juga enggan menyebut detail penyebab perceraian. Hanya, Kalina Oktarani mengaku salah. Karenanya, ia minta maaf kepada mantan suami beserta keluarga besarnya.

5 dari 5 halaman

Gue yang Salah

“Di sini gue yang salah karena ternyata, gue tidak bisa menjadi istri yang baik dan bagian keluarga yang baik. Itu saja. Saya minta maaf untuk itu,” beri tahu Kalina Oktarani.

Genderang cerai ditabuh saat rumah tangga mereka belum genap dua tahun. Akad nikah Vicky dan Kalina digelar di Lodge Jagorawi Golf and Country Club, Sabtu (13/3/2021).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.