Sukses

Live Streaming K-Wave Today bersama Akang Daniel, Minggu 9 Januari 2022 Pukul 19.00 WIB

Program K-Wave Today hadir dengan episode terbaru dengan mengundang Akang Daniel. Masih dipandu oleh Hanny dan Bella host dari Prambors Radio, saksikan live streaming K-Wave Today pada Minggu 9 Januari 2022 Pukul 19.00 WIB di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Tidak bosan untuk menemani pemirsa pecinta dunia hiburan Korea, program K-Wave Today kembali hadir menyapa di akhir pekan ini. Di tahun yang baru, bintang tamu yang hadir semakin seru dan pastinya sangat lekat dekat budaya Korea. 

Masih dipandu oleh host dari Prambors Radio yaitu Bella dan Hanny, mereka berdua akan berbincang seru dengan Oppa tampan dari Korea. Siapa lagi kalau bukan Akang Daniel. Walaupun orang asli Korea, mengapa Oppa Daniel menggunakan kata Akang sebagai namanya, ya?

Sama seperti content creator Bandung Oppa, ternyata Akang Daniel juga jatuh cinta dengan Kota Bandung. Sedikit namun pasti, ia juga bisa berbahasa Indonesia dengan menggunakan logat sunda.

Kabarnya, Akang Daniel kembali lagi ke tanah air karena sedang mencari jodoh orang Indonesia. Kira-kira, seperti apa kisahnya, ya? Lalu, keseruan apa yang akan dibagikan olehnya kepada Bella dan Hanny nanti?

Episode terbaru program kerjasama antara Vidio dan Prambors ini akan hadir pada Minggu, (9/1/2022) pukul 19.00 WIB. Jangan lewatkan keseruannya. Anda juga bisa streaming K-Wave Today episode lengkap jika melewatkan acara sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Waktu: Minggu, 9 Januari 2022 Pukul 19.00 WIB

Tema: Hanny dan Bella Belajar Bahasa Sunda dari Akang Daniel

Link: live streaming K-Wave Today

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.