Sukses

6 Potret Mayangsari Pesta Piyama Tahun Baru 2022, Cium Pipi Bambang Trihatmodjo di Tepi Kolam Renang

Liputan6.com, Jakarta Ini kali kedua masyarakat dunia merayakan tahun baru di tengah pandemi Covid-19. Sejumlah selebritas menikmati pergantian tahun di luar negeri. Mayangsari memilih di rumah saja.

Nyonya Bambang Trihatmodjo menggelar pesta piyama bersama putrinya, Khirani Trihatmodjo. Terkesan sederhana tapi suasana intim sekaligus hangat terasa di sejumlah foto yang diunggahnya.

Mayangsari menghidangkan sejumlah makanan di atas meja dengan latar kolam renang berikut taman. Laporan khas Showbiz Liputan6.com menghimpun 6 potret Mayangsari menyambut tahun baru 2022.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Motif Floral

Simpel tapi tetap terasa glamor. Itulah kesan pertama menyaksikan penampilan Mayangsari dalam pesta piyama yang digelar di kediamannya jelang malam pergantian tahun.

Piyama yang didominasi warna merah hitam dengan motif kembang berukuran besar plus pinggiran gelap untuk memagari “taman bunga” membuat Mayangsari tampak cetar.

 

3 dari 7 halaman

2. Khirani dan Snoopy

Dalam pesta piyama itu, Khirani Trihatmodjo tampil girly dengan baju tidur biru bermotif karakter Snoopy. Rambutnya dibiarkan tergerai dengan bingkai bando putih.

Makin cute saat ia berpose dengan boneka koala putih dan menjulurkan lidah. Bergaya dengan Mayangsari menghadap meja berisi banyak penganan, keduanya kompak layaknya sahabat.

 

4 dari 7 halaman

3. Pajamas Party

Pelantun “Harus Malam Ini” dan “Tiada Lagi” menulis status teks ringkas bersama foto ini. Mayangsari juga mengucap terima kasih kepada tahun 2021 yang baru saja lewat.

New Year Eve Pajamas party. Thank you 2021. Happy New Year 2022,” tulis penyanyi kelahiran Purwokerto, 23 Agustus 1971, seraya menyematkan emotikon tangan menjura dan hati merah.

 

5 dari 7 halaman

Live Laugh Love

Pemilik album Beri Kesempatan dan Kusalah Menilai mengakui, 2021 yang masih dihantam pandemi tak 100 persen menyebalkan. Selain wabah, ia merasakan cinta dan kebahagiaan.

Live Laugh Love. Welcome 2022,” cuit Mayangsari pada unggahan berikutnya sembari menyematkan emotikon hati jambon berkilauan. Ribuan orang menyukai unggahan ini.

 

6 dari 7 halaman

5. Cium Pipi Suami

Mengawali 2022, Mayangsari mengunggah seri foto pose bersama Bambang Trihatmodjo di tepi kolam renang. Sang suami tampil simpel dengan kaus polo hitam plus celana jin biru.

Empat potret ini menampilkan beragam ekspresi namun yang paling gong, foto terakhir. Di sini, Mayangsari mencium pipi Bambang Trihatmodjo yang tengah menatap ke arah kamera.

 

7 dari 7 halaman

6. Happy New Year

Sejumlah selebritas yang bergaul karib dengan Mayangsari menyelamati. “Happy New Year darl,” cetus Bella Saphira. “Happy New Year sayaaang,” Cintami Atmanegara menyahut.

Happy new year Mbak Mayang,” cetus Rossa di kolom komentar. Tak ketinggalan, Ita Purnamasari. “Happy new year adekku cantik,” tulis pelantun “Cintaku Padamu.”

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS