Sukses

Chef Devina Hermawan Buka Kartu Peran Penting Butter Dalam Masakan, Emak-emak Perlu Tahu

Chef sekaligus selebgram ternama Devina Hermawan berbagi inspirasi memasak untuk libur Nataru. Termasuk mengulas manfaat butter.

Liputan6.com, Jakarta Juruk masak sekaligus selebgram kondang chef Devina Hermawan baru-baru ini buka kartu soal manfaat butter alias mentega. Bahan pangan yang satu ini sepele namun kaya manfaat.

Dalam sesi wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, awal pekan ini, chef Devina mendefinisikan butter sebagai bahan makanan yang berperan penting meningkatkan cita rasa.

Butter salah satu bahan pangan yang berperan penting meningkatkan cita rasa tiap masakan dengan tekstur lebih baik, rasa lebih lezat dan aroma lebih harum,” chef Devina menjelaskan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rasa dan Aroma

“Selain rasa gurih yang kuat dan aroma khas, butter pilihan yang lebih baik karena memiliki kandungan gizi tinggi untuk kesehatan,” kata alumni Master Chef Indonesia musim kelima.

Chef Devina menyampaikan ini setelah diangkat sebagai duta atau brand ambassador baru butter Anchor. Memasuki libur Nataru, ia mengaku penggunaan butter di dapur makin sering.

3 dari 5 halaman

Perihal Kastengel

“Agar liburan Natal dan Tahun Baru tetap meriah serta penuh kesan meskipun di rumah saja, saya bikin hidangan spesial seperti kastengel dan galantin dengan bantuan butter,” beri tahu chef Devina.

Penulis buku resep Indonesian Fusion Foods dan Yummy! 76 Menu Favorit Anak ini kemudian berbagi cerita soal kampanye baru #LebihBaikAnchor yang menghadirkan sejumlah program edukatif via medsos.

 

4 dari 5 halaman

Devina dan Resep Spesial

Program edukatif yang dimaksud, pengaplikasian sejumlah resep sederhana lewat kelas memasak daring reguler hingga kreasi ulang aneka resep untuk memeriahkan libur Natal dan Tahun Baru.

“Saya hadirkan resep-resep kue dan masakan spesial liburan seperti strawberry cheese thumbprint, lasagna, nastar cokelat, kastengel, sus cokelat dan macaroni schotel,” ia menyambung. 

5 dari 5 halaman

Tingkatkan Kesadaran

Anchor Marketing Manager, Riszha Gandjar, berharap kampanye yang melibatkan bintang dapur chef Devina Hermawan efektif meningkatkan kesadaran emak-emak alias para ibu soal peran pentin butter.

“Kami juga berharap dapat mendampingi pencinta kuliner Indonesia agar bisa merasakan berbagai manfaat butter baik dari segi rasa dan tekstur makanan serta nutrisi,” Riszha Gandjar membeberkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.