Sukses

Hadir di Vidio, Nonton Drama Korea Leverage yang Dibintangi oleh Lee Dong Gun

Lee Dong Gun kembali beraksi dalam serial drama berjudul Leverage. Kini, Anda bisa nonton Leverage episode lengkap di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Platform streaming Vidio kembali menambahkan koleksi drama Korea dengan tema aksi. Meskipun bukan serial keluaran baru, tapi drama yang satu ini sangat menarik untuk disaksikan. Terutama Anda yang senang dengan kisah bak detektif dan juga aksi laga.

Drama ini berjudul Leverage. Serial ini hadir pertama kali menyapa pecinta K-Drama pada 13 Oktober 2019 lalu. Penonton akan dimanjakan selama kurang lebih satu jam untuk setiap episodenya.

Selain adegan keren bak film Hollywood, drama Korea Leverage juga menawarkan kisah komedi. Jadi, Anda tidak sepenuhnya dibuat meringis atas adegan berbahaya yang hadir di serial yang disutradarai oleh Nam Ki Hoon ini.

Dibintangi oleh Lee Dong Gun, cerita apa yang ditawarkan oleh Leverage, ya? Sebelum nonton, simak sinopsis singkat drama Korea Leverage di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membajak Gedung

Di episode pertama Leverage, penonton diajak untuk melihat aksi kerjasama pria dan wanita memasuki gedung museum secara diam-diam.

Ada Ko Na Beyol yang diperankan oleh Kim Sae Ron yang ditugaskan untuk mengambil sebuah barang antik yang disimpan di dalam museum. Aksi yang dilakukan saat museum sudah tutup itu nyatanya tetap kepergok oleh beberapa penjaga yang bertugas.

Awalnya, Na Beyol dibantu oleh Jeong Eui Sung (Yeo Hoe Hyun). Akan tetapi, Eui Sung panik dan memilih untuk kabur menggunakan mobilnya dan meninggalkan Na Beyol sendirian.

3 dari 3 halaman

Terlihat Jahat Tapi Mulia

Setelah insiden ini, pihak kepolisian mulai melakukan operasi investigasi di tempat kejadian perkara. Selain polisi, ada sosok lain yang terlibat dalam penyelidikan ini.. Dia adalah Lee Tae Joon (Lee Dong Gun).

Ia bekerja sebagai petugas asuransi khusus untuk barang-barang hilang. Ia mulai mengamati apa yang sebenarnya terjadi di lapangan. Alih-alih menolong, ternyata Lee Tae Joon berniat untuk merekrut orang-orang ahli ini dalam hal mencuri sebagai anggota tim penipuan.

Tak tanggung-tanggung, Na Beyol dan Eui Sung pun berhasil ia rekrut. Usaha pun tidak berjalan mulus. Berdirinya tim ini diendus oleh pihak yang tidak suka dengan kehadiran mereka.

Padahal jika dilihat lebih rinci, Lee Tae Joon memiliki misi mulia. Ia berharap bisa mencuri barang yang dirampas oleh orang yang tak berhak memilikinya.

Apakah setiap misi Lee Tae Joon bisa berjalan dengan sempurna? Langsung saksikan 16 episode lengkap Leverage South Korean Tv Series di aplikasi Vidio. Jangan lupa gunakan kode voucher VIDIO2022 untuk dapatkan akses konten premier selama 7 hari hanya Rp. 2.022. Berlaku hingga 31 Desember 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.