Sukses

Usai Umumkan Perceraian, Lee Dong Gun Dikabarkan Bakal Main Film Lagi

Proyek ini terbilang penting, karena Lee Dong Gun telah 13 tahun absen tampil di film bioskop.

Liputan6.com, Seoul - Kamis (28/5/2020) kemarin, pasangan artis Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee mengumumkan perceraian setelah tiga tahun berumah tangga. Tak berapa lama setelah berita ini menghebohkan publik Korea, ada satu lagi kabar yang muncul tentang bintang Queen for Seven Days tersebut.

Dilansir dari Soompi, Star News menurunkan artikel yang menyebut bahwa Lee Dong Gun akan tampil dalam sebuah film.

Proyek ini terbilang penting karena Lee Dong Gun telah 13 tahun absen dari layar lebar. Film terakhirnya yang dirilis di bioskop adalah Love Now pada 2007. Ia sebenarnya pernah syuting Encounter tahun 2015, tapi filmnya tak dirilis di bioskop.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Come Back Home

Dalam artikel tersebut, Lee Dong Gun dikabarkan akan berhadapan dengan Kim Young Kwang dalam Come Back Home. Filmnya, menceritakan tentang pencarian seorang pria atas anaknya yang diculik.

Kim Young Kwang disebut-sebut akan memerankan tokoh ayah yang kehilangan anak ini.

3 dari 5 halaman

Pembicaraan

Agensi Lee Dong Gun akhirnya buka suara soal rumor ini.

"Lee Dong Gun mendapat tawaran untuk film Come Back Home dan sekarang sedang dalam pembicaraan," tutur perwakilan agensi.

4 dari 5 halaman

Belum Pasti

Hanya saja, keputusan ini disebutkan belum hitam di atas putih.

"Saat ini belum pada tahap di mana kami bisa memastikan apa ia akan berakting di film ini atau tidak," imbuh perwakilan agensi.

5 dari 5 halaman

Alasan Perceraian

Sementara itu, Lee Dong Gun dan Jo Yoon He telah bercerai dalam proses arbitrase pada 22 Mei 2020 lalu. Perbedaan yang tak dapat disatukan, disebut sebagai alasan perpisahan pasangan yang telah dikaruniai satu anak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini